Kejutan-kejutan di dunia Multiply Indonesia

Pada acara Halal Bi Halal MP Indonesia tanggal 10 November 2007, saya dapat kejutan .Saya ketemu sama mahasiswi Psikologi UNPAD, Diah Ramli, yang ternyata udah pernah ketemu di rumah Mas Hari, Dosen Psikologi UNPAD. Saya waktu itu jadi penerjemah dan staf administrasi disana. Pada waktu itu, saya bahkan tidak tahu apa itu Multiply, buat e-mail aja baru beberapa bulan sebelumnya. Waktu itu Mbak Diah minta mukena dan sajadah untuk sholat dan saya sama sekali tidak menyangka akan ketemu lagi di Multiply Indonesia.

Ada juga kejutan-kejutan lain, misalnya:

Di dunia Multiply ini saya ketemu sesama pasien Ustadz Kathur Suhardi, Mbak Nung. Saya memilih untuk berbekam dan belajar bekam di tempat Pak Kathur karena disana praktek bekamnya menggunakan pisau bedah dan peralatan medis steril sesuai standar medis modern.

Kejutan lain, pada bulan Ramadhan sebelum Halal Bi Halal, saya mengadakan buka puasa bersama teman-teman UNJ yang pernah ikut Pelajaran Bahasa Spanyol gratis di rumah beberapa tahun yang lalu. Ternyata ada yang sudah punya MP lho, yaitu:

Ditta Sekar Campaka ,(www.quoide9.multiply.com)

Anung Sukmo Nugroho, (www.ajianratukidul.multiply.com)

Nah, kesimpulannya, kita tunggu saja kejutan apa lagi yang akan terjadi di dunia Multiply Indonesia ini.

Catatan: Ini adalah posting-an pertama saya yang menggunakan tag-tag HTML, jadi kalau hasilnya kurang bagus saya mohon maaf, kritik dan saran bisa lewat reply (Kalo bisa jangan cuma kritik dan saran aja, ajarin sekalian he he he)

Iklan

Posted on November 19, 2007, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. ternyata di MPbanyak kejutan-nye ye ?….untung gue gak ngidap sakit jantung….. bise berabe….hehehehe……

  2. Makanya, jaga dong kesehatan. Konsumsilah produk-produk HPA dan praktekkanlah kiat-kiat sehat ala Rasulullah dalam Thibbun Nabawi. semoga bermanfaat

  3. Kejutan jg ternyata bukan aku aja pasien ust Kathur di MP ini….kejutan lain…pertama kali namaku disebut2 oleh member MP lain..:D….td bacanya rada2 kaget hehe..tks mas

  4. nunksubarga said: Kejutan jg ternyata bukan aku aja pasien ust Kathur di MP ini….kejutan lain…pertama kali namaku disebut2 oleh member MP lain..:D….td bacanya rada2 kaget hehe..tks mas

    Sama-sama mbak. di dunia MP ini memang banyak kejutan, jadi selain nge-MP, jaga juga kesehatan, baik badan maupun kantong. he he he.

  5. hihihihi.. udah lama juga nih ga ketempat mas harry 😀

  6. Oops, ada yang ID-nya salah! *ngedit lagi*

  7. bagus kok Pak……….salam kenal……….

  8. owesome said: bagus kok Pak……….salam kenal……….

    Alhamdulillah, salam kenal juga ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Klinik Quantum Touch Indonesia

Terapi Pengobatan Alternatif Quantum Touch

Pelita Dzatiyah

IQRA, Membuka Cakrawala Membangun Peradaban

Zen Flash

The journey of a 1000 miles begins with a single step

Love Books A Lot Indonesia

Read A Lot, Share A Lot.

Iyut Syfa

Your Coffeemate

Yanuardi Syukur

Dimanapun Kamu Ditanam, Berkembanglah!

Bimosaurus

I'm My Own Enemy..

Firsty Chrysant

The Blue Chrysant Park ~ 파란 크리산 공원

Rek ayo Rek

Evia Koos

duaBadai

The alter ego of Disgiovery.com

E.L.O.K.46

Cogito Ergo Sum

faziazen

a Journal of MomPreneur

SR For SalmanRafan

cintai takdirmu~

Rumah Mbakje

mengeja kata membaca makna

Fathia's little cave

I sail the world through the words.

misbakhuddinmuhammad

Just another WordPress.com site

lijiun

Smile Always

Inilah Dunia Mita

menikmati detik demi detik hidup nie, karena terlalu indah jika hidup nie terlewatkan begitu saja

Merangkai Inspirasi

Bulu pena akan membawamu terbang, dengan kata-kata yang kau tulis seperti halnya bulu menerbangkan burung menuju langit. (Leonardo Da Vinci)

Sarah's World

Come, sit down here, and please enjoy my treats.

F I T T O Reflexology

100% Pijat Keluarga Sehat TERPERCAYA

Terapi Yumeiho Original Jepang

Dahsyatnya Terapi Yumeiho Untuk Mengatasi Sakit Tulang Pinggul

INSPIRASI DANU

sebuah ruang untuk saling berbagi inspirasi dan motivasi

Nataya Rizani

Memberi itu Menambah Rezeki

santipanon

Flowers are yellow, some are orange, and others are vermillion, serenepeacefulcalm

Blog Tausiyah275

Mari Berlomba-lomba Bermanfaat Bagi Orang Lain :-)

Sofistika Carevy

Another Carevy Karya

Berbagi itu Indah

Kesehatan dan pendidikan untuk kaum dhuafa dan yatim piatu

Keluarga Kecil Zawawi

Luthfi - Cindy - Aisyah

~Cruising through my Life~

journey since 1989...

hujantanpapetir

"Menulis adalah proses mengonversi perjalanan menjadi pengalaman."

Blog Prita

Campuran kenangan, buah pikir, dan hari-hari

mybeautterfly

My metamorphosis in heading back to Allah...

The hary.j.mansur Blog

My Life Documentation

Me and My Life

a dreamer, writer wanna be, and general practitioner

DUST

LEARN IN THE DESERT

Febriyan Lukito

sharing, caring and enriching life

Pray for Nasywa

Blog dukungan untuk kesembuhan Nasywa

Arip Blog

Harimau berburu, burung terbang, dan protagonis kita ini terus menggerutu

Membaca Rindu

sebab menulis adalah kata kerja

waiting room

: dari senyap ruang tunggu, tempat aku menemukan-Mu

ANOTHER DAY

THE FICTION STORY

SAVING MY MEMORIES

another home of my mind

fluoresensi

Keinginan itu pasti terwujud, entah 1 tahun, 2 tahun hingga puluhan tahun kemudian. Bersabarlah #cumanmasalahwaktu

re-mark-a-blog

A Remarkable Blog by Justisia Nita

Majelis Ta'lim Basaudan

Tempat belajar Ilmu Agama Islam & Bahasa Arab

dewidyazhary

a silly-couple yarn

%d blogger menyukai ini: