Monthly Archives: April 2008

Depsos operasi Gratis (Please share it)

Sekedar forward dari sini

http://lanatika.multiply.com/journal/item/265/Depsos_-_Operasi_Gratis_Please_share_it?replies_read=4


Sehubungan dengan HUT ke-40 Pusat Rehabilitasi Departemen Pertahanan, maka akan diadakan operasi / bedah gratis untuk umum, pada:

Hari / tgl : Sabtu & Minggu, 5 & 6 Juli 2008

Waktu: Pukul 08.00 WIB s.d selesai
Tempat : Rumah Sakit Dr. Suyoto Pusrehab Dephan Jl. RC. Veteran No. 178 Bintaro, Jakarta Selatan

Untuk penyakit-penyakit di bawah ini:

– Katarak.

– Bibir sumbing.

– Tumor kecil.

– Hernia.

Pendaftaran calon pasien dapat dilakukan di bagian pendaftaran RS Dr. Suyoto. Pendaftaran sebaiknya dilakukan secepatnya, dikarenakan akan ada pemeriksaan kesehatan untuk menentukan apakah layak untuk ikut program ini atau tidak. Informasi lebih lanjut dapat menghubungi 021 – 7342012.


If you care with others, share it with others.

PENGUMUMAN Kopdar MPers di Gelora Bung Karno

Dear MPers, terpancing dari idenya Om Jumadi nih. Yuk kita kopdar di Gelora Bung Karno setelah acara milad PKS yang ke-10!

Sudah saatnya kita ketemuan untuk menghimpun potensi MPers yang selama ini bergentayangan di jagat maya, sehingga bisa memberikan sedikit pemikiran untuk negeri ini. (Halah). Sekalian fhoto2 narsis ciri khas MPers. Hehehe.

Acara milad diperkirakan selesai dzuhur, nah setelah itu bisa kita manfaatkan waktunya untuk kopdar. Siapa tau ada secuil kebaikan yang bisa kita dapatkan dari silaturrahim tersebut.

Biar ga pada bingung, nanti kita kumpul di halaman Masjid Al-Bina. Yang nggak tau tanya aja. Tempatnya enak kok, teduh dan nyaman, sambil nunggu Ashar.

Dan, insyaAllah nanti akan di shoot sama fotografer kita; Abu Syamil. Untuk kordinasi kumpul nanti bisa menghubungi nomor HP berikut

Pak Dudi (abusyamil) : 021-6887-3285
Dani : 085694771764

Hayoo, siapa lagi yang mau no HPnya di hubungin, ngacung! Heuheuheu. Well, siapapun boleh ikutan, temu kangen sama seleb-seleb MP. Wokeh?

Salam Cinta dan ukhuwah
Tolong disebarkan yaa

Mau ngejain Om Google? Coba yang ini

1. Buka situs Om Google

2.Ketik “Konsep Ras Unggul” pakai tanda kutip

3.Lihat hasilnya, jika mau silahkan di-klik

He he he

A Letter from God

Saat kau bangun dipagi hari, Aku
memandangmu dan berharap engkau akan
berbicara kepadaKu, walaupun hanya
sepatah kata, meminta pendapatKu atau
bersyukurkepadaKu atas sesuatu hal indah
yang terjadi didalam hidupmu
kemarin, tetapi Aku melihat engkau
begitu sibuk mempersiapkan diri untuk
pergi bekerja.

Aku kembali menanti. Saat engkau sedang
bersiap, Aku tahu akan ada sediki waktu
bagimu untuk berhenti dan menyapaKu,
tetapi engkau terlalu sibuk.

Di satu tempat, engkau duduk di sebuah
kursi selama lima belas menit tanpa
melakukan apapun. Kemudian Aku melihat
engkau menggerakkan kakimu. Aku berpikir
engkau ingin berbicara kepadaKu tetapi
engkau berlari ke telepon dan menelepon
seorang teman untuk mendengarkan gosip
terbaru.

Aku melihatmu ketika engkau pergi
bekerja dan Aku menanti dengan sabar
sepanjang hari. Dengan semua kegiatanmu,
Aku berpikir engkau terlalu sibuk untuk
mengucapkan sesuatu kepadaKu.

Sebelum makan siang Aku melihatmu
memandang kesekeliling, mungkin engkau
merasa malu untuk berbicara kepadaKu,
itulah sebabnya mengapa engkau tidak
menundukkan kepalamu. Engkau memandang
tiga atau empat meja sekitarmu dan
melihat beberapa temanmu berbicara
kepadaKu dengan lembut sebelum mereka
makan, tetapi engkau tidak melakukannya.

Tidak apa-apa. Masih ada waktu yang
tersisa, dan Aku berharap engkau akan
berbicara kepadaKu, meskipun saat engkau
pulang ke rumah kelihatannya seakan-akan
banyak hal yang harus kau kerjakan.
Setelah beberapa hal tersebut selesai
engkau kerjakan, engkau menyalakan
televisi, Aku tidak tahu apakah kau suka
menonton televisi atau tidak, hanya saja
engkau selalu kesana dan menghabiskan
banyak waktu setiap hari didepannya, tanpa
memikirkan apapun hanya menikmati acara
yang ditampilkan.

Kembali Aku menanti dengan sabar saat
engkau menonton TV dan menikmati
makananmu tetapi kembali kau tidak
berbicara kepadaKu. Saat tidur Kupikir
kau merasa terlalu lelah. Setelah
mengucapkan selamat malam kepada
keluargamu, kau melompat ke tempat
tidur dan tertidur tak lama kemudian.
Tidak apa-apa karena mungkin engkau
tidak menyadari bahwa Aku selalu hadir
untukmu.

Aku telah bersabar lebih lama dari yang
kau sadari. Aku bahkan ingin
mengajarkanmu bagaimana bersabar
terhadap orang lain.Aku sangat
mengasihimu, setiap hari Aku menantikan
sepatah kata, doa atau pikiran atau
syukur dari hatimu.

Baiklah… engkau bangun kembali dan
kembali Aku akan menanti dengan penuh
kasih bahwa hari ini kau akan memberiKu
sedikit waktu. Semoga harimu
menyenangkan. Yang selalu menyertaimu
setiap saat, ALLAH
SWT.

NB. Apakah kau memiliki cukup waktu
untuk mengirimkan surat ini kepada orang
lain yang kau sayangi

Yang ini co-pas juga, udah izin http://najwalia.multiply.com/journal/item/43/A_Letter_From_God?replies_read=2

Menanggapi kasus Ahmadiyah dan aliran2 sesat lainnya (teman2 non Muslim dianjurkan membaca) ^_^

Co-pas dari MP Tetangga:

Diakui atau tidak, permasalahan aliran sesat (Lia Eden, Ahmad Moshadeq, Ahmadiyah dll) merupakan masalah yang seringkali mendapat tanggapan pro kontra dalam masyarakat.

Menurut hemat saya, menanggapi permasalahan aliran sesat yang meresahkan ini, perlu adanya “duduk bersama” antara umat Islam, non Islam dan pemerintah. Hal ini penting agar kita terjebak dalam dua kutub polaritas yang saling bertentangan. Ada yang pro mereka, dan ada yang anti mereka.

Sebelum kita masuk ke wilayah pro kontra, ada baiknya kita berpikir kritis juga dan mencari tahu, kenapa aliran-aliran itu meresahkan umat Islam. Sebuah aliran di dalam Islam dikatakan
sesat bila aliran tersebut menyimpang dari garis-garis pokok pondasi dasar agama Islam, bisa penyimpangan aqidah ketauhidan, penyimpangan fiqh, dan sebagainya. Tentunya, di dalam agama lain (Kristen, Katolik, dll juga demikian, bukan?).

Contoh penyimpangan aqidah ketauhidan adalah, bila aliran itu meyakini ada rasul ato nabi baru setelah Nabi Muhammad, tidak bertuhankan Allah, mempunyai kitab lain selain Al Quran, mengaku Tuhan, mengaku Nabi, dan lain sebagainya.

Contoh penyimpangan fiqh menurut saya adalah sholat dua bahasa ustadz Roy di Lawang, sholat jamaah beberapa tahun lalu di Amerika yang diimami perempuan, padahal makmumnya ada laki-lakinya.

Sikap kritis ini perlu kita kembangkan, baik Muslim dan non Muslim sebelum kita mengatakan pro atau kontra terhadap masalah ini. Satu hal yang perlu kita ingat adalah, kebebasan agama bukan berarti penodaan terhadap sebuah keyakinan. Ini yang saya sorot atas sikap beberapa pemimpin umat agama lain beberapa waktu lalu yang mengadakan
pembelaan terhadap aliran-aliran sesat dalam islam tersebut atas nama kebebasan beribadah.

Teman-teman non Muslim pun harus jujur bersikap bagaimana jika hal itu menimpa pada keyakinan Anda, seperti misalnya bagi teman-teman Kristiani ada segolongan aliran dalam Kristiani tidak meyakini Trinitas, padahal Trinitas adalah keyakinan mendasar Ketuhanan
dalam Kristiani (Correct Me If I Wrong).

Bila sudah ada kesepahaman dari Anda semua (Muslim maupun non Muslim), maka Anda akan paham kenapa umat Islam resah melihat keberadaan mereka.

Terakhir adalah bagaimana menyikapi permasalahan ini?
Kita semua pasti sepakat, cara-cara anarkis tidaklah dibenarkan di dalam mencari solusi dari permasalahan ini. Cara-cara sebagian organisasi Islam yang merusak aset dan menimbulkan sakit fisik para pengikut aliran sesat itu, dari segi manapun menurut saya tidaklah dibenarkan.

Satu pesan saya untuk teman-teman Muslim:
Bersabarlah, percayalah pada Allah dan pemerintah kita, dan jangan anarkis, karena dengan anarkis, misi umat menghapus aliran sesat malah akan gagal dan menjadi blunder bagi umat Islam.

Wallahu a’lam bisshawab

Sumber: http://anadhar.multiply.com/journal/item/127/Menanggapi_kasus_Ahmadiyah_dan_aliran2_sesat_lainnya_teman2_non_Muslim_dianjurkan_membaca…?replies_read=3

Menghalalkan Homosex, bagaimana mungkin???????

Untitled

“Dan Luth. tatkala dia berkata kepada mereka: “Mengapa kamu mengerjakan perbuatan faahisyah itu, yang belum pernah dikerjakan oleh seorangpun sebelummu?” Sesungguhnya kamu mendatangi lelaki untuk melepaskan nafsumu, bukan kepada wanita, malah kamu ini adalah kaum yang melampaui batas. Jawab kaumnya tidak lain hanya mengatakan: “Usirlah mereka dari kotamu ini; sesungguhnya mereka adalah orang-orang yang berpura-pura mensucikan diri.” Kemudian Kami selamatkan dia dan pengikut-pengikutnya kecuali istrinya; dia termasuk orang-orang yang tertinggal . Dan Kami turunkan kepada mereka hujan; maka perhatikanlah bagaimana kesudahan orang-orang yang berdosa itu. (QS. Al A’raaf, 7: 80-84)
kameradschaft

Beberapa hari yang lalu saya sempat chatting dengan seorang teman yang ingin meneruskan sekolah ke UIN atau IAIN. Sebagai muslim, saya ingin sekali merekomendasikan Kampus tersebut ke teman saya itu. Namun, mengingat berita-berita yang sangat kurang menyenangkan yang santer terdengar akhir-akhir ini, saya hanya bisa menyarankan teman saya tersebut agar hati-hati memilih. Berita yang dimaksud tidak lain dan tidak bukan adanya seorang Profesor yang juga Guru Besar di kampus tersebut yang secara gegabah menyatakan bahwa Islam menghalalkan homosexual (Nauzubillah!!!).

Beberapa tahun yang lalu, kalau tidak salah sekitar tahun 2000, saya juga sempat hadir di IAIN Syahid Ciputat untuk acara launcing buku yang ditulis seorang tokoh spiritual lintas agama keturunan India asal Solo. Dalam buku itu, tidak seperti biasanya, dia tidak bertindak sebagai penulis namun sebagai editor. Buku itu adalah hasil dialog antara sang tokoh dengan orang lain yang saat ini juga sudah menulis berbagai macam buku tentang keagamaan dan spiritualitas. Yang menjadi kontroversi adalah adanya bagian dari buku tersebut yang menyatakan bahwa dalam Islam ada kepercayaan tentang reinkarnasi alias kelahiran kembali (Hah???? aya-aya wae). Dialog tersebut juga menghadirkan seorang tokoh wanita yang sudah sama-sama kita kenal, yang katanya selalu dibisiki seorang malaikat.

Pada mulanya dialog berlangsung lancar, namun lama-lama mulai timbul keributan saat banyak peserta yang tidak sependapat dengan para narasumber. Di mulai dengan seorang dosen (kalau saya tidak salah) yang dengan marah menyatakan bahwa barang siapa manafsirkan Al Qur’an seenaknya dan berdusta atas nama Rasulullah SAW bararti dia sudah memesan tempat duduknya di neraka. Lalu ada orang yang protes dan menuntut agar dialog dihentikan.

Kembali pada masalah Homosex itu tadi, saya rasa pembahasan secara fiqh sudah banyak yang membahas dan saya sendiri bukan ahli fiqh, jadi saya enggak bahas lagi. Namun, ternyata ada hal-hal yang mungkin terlewatkan dalam pembahasan hal ini.

Salah satunya adalah fakta bahwa Homosexual adalah pelecehan terselubung terhadap perempuan. Lho koq begitu, yang berhomo ria kan cowok?

Begini masalahnya, Dalam buku “Menyingkap Tabir Fasisme” Harun Yahya menjelaskan bahwa bagi bangsa-bangsa Pagan penyembah Berhala, wanita adalah makhluk lemah, bahkan belum memenuhi kriteria sebagai manusia, alias masih setengah manusia.

Tidak mengherankan apabila bangsa-bangsa Arab pra-Islam merasa malu apabila memiliki keturunan perempuan, sehingga mereka tega mengubur bayi-bayi itu hidup-hidup (kalau sekarang bukan cuma bayi perempuan, belum ketahuan juga di-aborsi, menyedihkan ya).

Bangsa-bangsa pagan tersebut menganggap bahwa para perempuan hanya makhluk yang gunanya hanya untuk menghasilkan keturunan. Cinta yang sejati sesungguhnya adalah antara sesama makhluk yang memiliki kekuatan, yaitu antara lelaki dengan lelaki lainnya. Lelaki dianggap sebagai makhluk-makhluk yang tergolong Ras Unggul. Pada zaman Perang Dunia Kedua, di Jerman, wanita dianggap warga negara kelas dua.

Permusuhan terhadap perempuan merupakan manifestasi bawah sadar yang kelam. Bangsa-bangsa Pagan memandang perasaan seperti cinta, belas kasih, dan rasa sayang sebagai sesuatu yang lemah dan tercela. Di sisi lain kekerasan, peprangan dan pertumpahan darah dipandang sebagai sesuatu yang sakral dan identik dengan kaum lelaki.

Kecenderungan menyimpang ini kembali muncul pada abad ke 19 dalam gerakan Neo-Pagan di Jerman.

fasisme, harun yahya

Dalam buku Fasisme: Ideologi Berdarah Darwinisme Bab 3, Harun Yahya menulis:

Terutama di Sparta, nenek moyang fasisme, kepentingan khusus dihubungkan dengan konsep “kejantanan”, dan atas nama “cinta sesama manusia”, homoseksualitas diterima secara luas. Tentara-tentara Sparta percaya bahwa mereka dapat menambah kekuatan mereka dengan melakukan hubungan seksual satu sama lain. Sejarawan Plutarkh dari Khaeronea, yang hidup tahun 50-120 M, menulis bahwa ,“batalion suci” Thebans terdiri dari 150 pasangan homoseksual. Di Sparta, semua anak laki-laki yang sehat dimasukkan ke dalam ketentaraan pada usia 12 tahun, dan dengan segera dicabuli oleh tentara-tentara yang berpengalaman. Mereka percaya bahwa hubungan sesat ini adalah sumber kekuatan terbesar bagi tentara Sparta dengan budaya “prajurit” dan nafsu pertumpahan darahnya.

Budaya rendah dan menyimpang seperti itu kembali berjaya lewat gerakan neo-pagan abad ke-19. Dan, pusat utama penyimpangan ini adalah bangsa Jerman. Pemimpin gerakan ini, Adolf Brand, mendirikan Gemeinschaft der Eigenen (Komunitas Kaum Elit) pada tahun 1902, bersama-sama dengan Wilhelm Jansen dan —keduanya terkenal dengan kecenderungan penyimpangan seksualnya. Friedlander menerbitkan sebuah buku berjudul Renaissance des Eros Uranios (Renaisans Erotika Uranian) pada tahun 1904. Di sampul buku itu terpampang gambar seorang pemuda Yunani tanpa busana.

Friedlander menjelaskan tujuan buku ini sebagai berikut:

Berdasarkan dokumen yang disebutkan dalam The Pink Swastika, kecenderungan homoseksual di kalangan Nazi sudah sangat meluas.

Tujuan positifnya… adalah kebangkitan kembali kesopanan Yunani dan pengakuan masyarakat atasnya. Dengan cinta berkesopanan kami maksudkan khususnya persahabatan erat di antara para pemuda dan lebih khusus lagi ikatan antar sesama lelaki yang berbeda usia.

Terdapat begitu banyak homoseksual di dalam tubuh gerakan Nazi, hingga Partai Nazi telah disamakan dengan sebuah “klub homoseksual”.

Tujuan komunitas ini adalah untuk mengubah Jerman dari masyarakat penganut Yahudi-Kristen menjadi masyarakat Greko-Uranian. Organisasi menyimpang ini pun terkenal dengan rasismenya. Mengenai gagasan-gagasan Komunitas Kaum Elit, Kurt Hildebrandt, pemimpin Masyarakat untuk Hak Asasi Manusia yang didirikan tahun 1923, menulis dalam bukunya Norm Entartung Verfall (Idealisme, Kemunduran, dan Kehancuran) bahwa ras unggul adalah yang terdiri dari kaum homoseksual. Menurut pendapatnya, hubungan dengan wanita hanya diperlukan untuk “tujuan-tujuan reproduksi”, sedangkan untuk mencapai sebuah ras yang “ultramaskulin”, “cinta” seksual antar sesama lelaki sangatlah penting.

Pemikiran-pemikiran ini tak lain dari pemikiran Partai Nazi, yang pada dasarnya merupakan sebuah “klub homoseksual”.

Fakta ini dikumpulkan oleh Scott Lively dan Kevin Abrams dalam buku mereka The Pink Swastika: Homosexuality in the Nazi Party (Swastika Merah Muda: Homoseksualitas d
alam Partai Nazi)
, sebuah kajian berskala besar. Buku ini mengupas berbagai gerakan dan organisasi pra-Nazi, juga kepemimpinan Partai Nazi, serta mengungkap fakta bahwa terdapat begitu banyak kaum homoseksual di dalamnya. Dengan dokumentasi historis, buku ini menjelaskan bagaimana kebijakan Nazi mengumpulkan para homoseksual dan mengirim mereka ke kamp-kamp konsentrasi hanyalah untuk pertunjukan, dan bahwa dengan melakukan itu, para pemimpin Nazi senior berusaha untuk menutup-nutupi perbuatan mereka. Di antara Nazi homoseksual yang terkenal adalah kepala SA Ernst Röhm, kepala Gestapo Reinhard Heydrich, kepala Luftwaffe Herman Goering, Rudolf Hess, pemimpin organisasi Hitlerjugend (Pemuda Hitler) Baldur von Schirach, Menteri Keuangan Nazi Jerman Walther Funk, dan komandan angkatan darat ,Freiherr Werner von Fritsch.

The Pink Swastika juga menunjukkan bahwa kecenderungan ini tidak hanya terjadi pada kaum Nazi di Jerman, dan bahwa terdapat banyak homoseksual dalam berbagai gerakan neo-Nazi dan organisasi rasis yang aktif di Amerika Serikat, serta menunjukkan bahwa penyimpangan semacam itu adalah ciri yang biasa dari fasisme. Kaum pagan fasis yang melakukan perbuatan dosa yang diceritakan dalam Al Quran, yakni seperti kaum Nabi Luth.

Dalam film berikut ini, akan dijelaskan apa yang sesungguhnya terjadi pada Kaum Nabi Luth dan apa yang sesungguhnya mereka lakukan, serta kaum-kaum yang serupa dengan mereka

Film diambil dari Situs Harun Yahya TV

Semoga bermanfaat, mohon maaf jika ada yang tidak berkenan

KONSEP RAS UNGGUL

Those who cannot learn from history are doomed to repeat it.
George Santayana

Tulisan ini terinspirasi oleh film “300” yang saya lihat sekitar setahun yang lalu di Ciwalk, Bandung. Tadinya ragu mau posting yang kayak gini, namun atas nama amar ma’ruf nahi munkar saya posting juga. Selamat membaca.

Konsep Ras Unggul

Photobucket

Konsep “Ras Unggul” sudah ada pada bangsa-bangsa penyembah berhala atau bangsa-bangsa pagan, sejak berabad-abad yang lalu. Contoh bangsa-bangsa tersebut diantaranya, bangsa Mesir Kuno, Babilonia, Persia-Media, Kartago/Carthage, Sparta, Romawi, bangsa-bangsa barbar Eropa seperti bangsa Hun, Visigoth, Goth dan bangsa Viking di Eropa Utara, bangsa Indian Aztec dan Inca di Amerika Selatan, bangsa Tartar dan Mongolia di Asia Tengah dan sebagainya, termasuk bangsa Arab Jahiliyah sebelum datangnya Islam. Konsep ini menyatakan bahwa bangsa yang berasal dari ras tersebut adalah bangsa yang lebih unggul dari bangsa-bangsa lain, sehingga merasa berhak melakukan penjajahan dan penindasan. Keunggulan itu, menurut kepercayaan mereka, adalah karena mereka lebih berhasil dalam perjuangan mempertahankan hidup daripada bangsa-bangsa yang lain. Kepercayaan seperti ini menimbulkan rasa saling curiga dan tingkat kepercayaan yang rendah. Permusuhan dan pertempuran dapat terjadi setiap saat.

Photobucket

Al Qur’an dalam Surat Toha ayat 24 menegaskan bahwa orang-orang yang berpaling dari peringatan Alloh SWT, seperti bangsa-bangsa pagan tersebut, akan berada dalam kehidupan yang sempit di dunia ini. Kehidupan yang sempit bukan berarti tidak memiliki kekayaan karena banyak dari bangsa-bangsa tersebut bisa membangun bangunan-bangunan besar dan kota-kota yang megah serta mengumpulkan harta benda berharga yang luar biasa banyaknya. Namun, karena paradigma ras unggul tadi menimbulkan sikap sombong dan permusuhan, muncul rasa tidak suka pada bangsa-bangsa lain. Dengan demikian, bangsa tersebut memiliki banyak musuh. Rasa aman dan keberkahan telah diangkat oleh Alloh SWT dari kehidupan mereka sehingga mereka selalu dirundung ketakutan akan diserang oleh musuh-musuh mereka dan mereka seakan-akan hidup di atas bom waktu yang bisa meledak setiap saat.

Dari manakah sesungguhnya konsep Ras Unggul ini muncul? Siapakah yang pertama kali memproklamirkan diri sebagai makhluk yang berasal dari Ras Unggul? Pada saat penciptaan manusia, Alloh SWT memerintahkan para malaikat dan jin bersujud kepada Nabi Adam AS, manusia pertama yang diciptakan olehNya. Semuanya bersujud kecuali Iblis, dia membangkang terhadap perintah tersebut karena merasa dirinya lebih tinggi derajatnya sebab diciptakan dari api sedangkan Nabi Adam dari tanah. Dengan demikian, jelaslah bagi kita bahwa Iblislah yang pertama kali menggagas konsep paganisme dan ras unggul ini.

Berkembangnya ajaran agama Kristen di Eropa ternyata tidak bisa menghapus seluruh ajaran-ajaran paganisme, termasuk konsep Ras Unggul. Ketika kekuasaan Gereja mulai melemah, ajaran-ajaran pagan, yang sesungguhnya masih ada di bawah tanah, mulai muncul kembali. Ajaran-ajaran tersebut muncul dalam bentuk humanisme, materialisme, naturalisme dan sekularisme. Mulai muncul orang-orang berpaham atheis-materialistik, terutama para filosof/ahli filsafat yang tidak percaya adanya Tuhan. Teori-teori yang bersifat materialistik, yang menyatakan bahwa alam semesta ada dengan sendirinya dan tidak ada yang menciptakan serta akan tetap ada selama-lamanya, mulai terbentuk. Kepercayaan pada Ras Unggul, yang merupakan ciri utama paganisme penyembah berhala juga ikut muncul kembali, bagaikan hantu yang bangkit dari dalam kubur. Charles Darwin, memberi sub-judul bukunya “The Origin of Species”, dengan kata-kata sebagai berikut ”Survival to the fittest by means of natural selection or preservation of favoured races in struggle for life”, Nietsche menggagas konsep Ubermensch atau Manusia Super yang mirip dengan Konsep Ras Unggul bangsa pagan. Konsep-konsep Pagan gaya baru ini membuahkan hasilnya pada abad ke 20 dalam bentuk Perang Dunia Pertama dan Perang Dunia Kedua.

Hitler menggunakan konsep-konsep dan ajaran-ajaran tersebut untuk membangkitkan mitos Ras Arya (Aryan Master Race) pada bangsa Jerman yang pada saat itu sangat menderita karena kekalahan pada perang dunia I, sementara Mussolini membangkitkan nostalgia Romawi Kuno pada bangsa Italia. Orang-orang yang tidak mendapat cukup pendidikan di Jerman dan Italia, karena negaranya hancur akibat perang, termakan hasutan kedua diktator tersebut. Hasilnya adalah peristiwa-peristiwa yang mengerikan yang mengubah Eropa dan seluruh dunia menjadi lautan darah pada masa Perang Dunia II.

Keunggulan sesungguhnya bukan ditentukan oleh ras, suku bangsa, warna kulit dan lain sebagainya. Di dunia ini, orang-orang yang berprestasi ada yang berasal dari macam-macam keturunan, ras, suku bangsa, warna kulit dsb. Apapun keturunan, warna kulit atau rasnya, apabila dia punya kemauan kuat untuk menjadi manusia unggul dan berprestasi, maka dia bisa mewujudkan impian tersebut.

Islam memang mewajibkan para penganutnya membangun kekuatan. Namun, kekuatan yang dibangun tersebut bukan merupakan suatu tujuan atau digunakan sekehendak hawa nafsu. Kekuatan itu harus dianggap sebagai amanah dan digunakan sebagai sarana membangun dunia ini menjadi tempat yang diridhoi dan diberkahi oleh Alloh SWT. Kekuatan itu harus dipakai membela sesama manusia yang terzalimi atau mencegah kezaliman terjadi, bukan untuk berbuat kezaliman.

Referensi:

Buku dan VCD

  1. Harun Yahya; Menyingkap Tabir Fasisme, Dzikra
  2. Harun Yahya; Ancaman Global Freemasonry, Dzikra
  3. Harun Yahya; di balik Dua Perang Dunia (VCD); GlobalMedia
  4. Harun Yahya; Bencana Kemanusiaan akibat Darwinisme (Buku + VCD); Global Media

Websites:

  1. Fasisme: Ideologi Berdarah Darwinisme
  2. Situs Harun Yahya
  3. Situs Harun Yahya TV
  4. Situs Islamic Research Foundation
  5. Situsnya Pakdenono”

Film diambil dari Situs ini

Manajemen Chatting

Untitled

Pada suatu hari seorang Raja memanggil anaknya, Sang Pangeran. Sang raja ingin menguji sang Pangeran untuk memastikan apa kah anaknya pantas menggantikannya memimpin kerajaan. Sang Raja meminta sang pangeran membuatkan masakan yang paling enak untuk diberikan kepadanya saat makan siang. Sang Pangeran dengan patuh membuat masakan tersebut, yaitu Sop lidah sapi yang diberi berbagai macam bumbu yang diracik sedemikian rupa sehingga menjadi sop lidah paling lezat yang pernah ada di kerajaan tersebut. Sang Raja memuji masakan anaknya dengan pujian yang luar biasa.

Keesokan harinya, Sang Raja kembali meminta sang pengeran membuatkan masakan baginya. namun, kali ini, dia meminta anaknya membuat makanan paling tidak enak yang bisa dibuat oleh sang pengeran. Sang pengeran kembali mengolah Lidah sapi namun kali ini dia memberi bumbu asal-asalan. Garam, merica dan sebagainya dia tuang tanpa perhitungan sama sekali. Saat sang raja mencicipi makanan tersebut, beliau hampir muntah karena rasa dan aroma dari sop lidah tadi. “Nak, masakan apa ini?” Tanya sang Raja. Sang Pengeran menjawab “Sama dangan yang kemarin Ayahanda, Sop Lidah”. “Nak, apa yang kau pelajari dari dua masakan ini, yang hari ini dan kemarin?”

Masakan hari ini dan kemarin bahan utamanya sama, yaitu lidah, yang berbeda adalah cara menggunakannya, demikian pula lidah kita:

  1. Lidah bisa kita untuk membangkitkan semangat, menghibur jiwa yang lelah, meluruskan kesalahan, menyampaikan hikmah dan sebagainya.
  2. Lidah dapat pula dipergunakan untuk hal-hal yang negatif seperti memfitnah, mencaci maki, menghina, melecehkan dan meremehkan orang lain dan lain sebagainya.
  3. Lidah dapat juga dipergunakan untuk hal-hal yang netral namun tidak bermanfaat seperti berbincang-bincang tentang hal-hal yang sudah diketahui oleh orang-orang yang sedang berbicara hanya karena mereka senang melakukannya.
  4. Lidah juga dapat dipergunakan untuk membanggakan diri secara berlebihan sehingga terkadang entah sadar atau tidak ditambah-tambahi berbagai hal yang tidak perlu atau bahkan kebohongan.
  5. Lidah seperti teko yang akan menyalurkan isinya. Apabila isinya air yang menyegarkan maka air tersebutlah yang akan keluar. Namun apabila isinya racun yang mematikan, maka racun itulah yang akan keluar.

Sang Raja mengagguk-angguk dengan puas, “Tidak sia-sia aku selama ini mendidikmu” katanya.

Hubungan cerita di atas dengan topik kita adalah adanya persamaan pada masalah lidah. Lidah ini sangat ringan, namun sedikit sekali orang yang bisa mengaturnya. Lidah adalah perpanjangan dari Qolbu atau Hati kita. Apa yang ada di dalam Hati kita itu cepat atau lambat akan keluar pada lidah kita.

Chatting adalah salah satu jenis perpanjangan lidah kita, karena itu tidak ada salahnya kita berhati-hati dalam melakukan dua kegiatan tersebut.

Maka chatting juga perlu manejemen, misalnya:

  1. Chating sering kali terlalu pribadi, sehingga terkadang salah satu atau kedua pihak merasa tidak nyaman, apalagi bila obrolan tersebut menjurus ke masalah yang enggak-enggak.
  2. Terkadang ada yang bingung mau ngomong apa, maka lebih baik mempersiapkan dulu materi obrolan, jangan sampai ngalor ngidul gak karuan
  3. Hati-hati, sebagaimana spam tidak sama dalam pikiran setiap orang, demikian pula chatting.
  4. Lebih baik punya teman chatting sedikit tetapi chatting -nya berkualitas daripada banyak tapi centang perenang bagai buih di lautan. Kualitas chatting ditentukan oleh kelancaran komunikasi kedua belah pihak. Kelancaran komunikasi ditentukan antara lain oleh kesamaan minat, hobby, kepentingan dan sebagainya. Tidak nyambung kan apabila yang satu hobby kajian teori Konspirasi yang lain suka masak, he he he. Orang-orang yang chatting harus punya minat yang sama, sehingga lebih baik kenali diri sendiri terlebih dahulu.
  5. Jangan samapai kita sendiri lupa waktu gara-gara keasyikan chatting dan harus ingat pula bahwa lawan bicara kita juga punya bermacam-macam kepentingan. Kan kita semua sama-sama manusia.
  6. Jika orang yang kita undang chatting tidak merespon dengan baik, maka lebih baik tidak usah diajak chatting, bisa jadi dia punya minat, hobby atau ketertarikan yang berbeda dengan kita. Memaksakan chattng dengan orang-orang yang punya minat yang jauh berbeda hanya akan buang-buang waktu saja.

Semoga bermanfaat

Curhat Soal Internet Marketing dan Spam

Assalamualaikum, Wr. Wb.

Rekan-rekan sekalian,

Hari ini saya dapat penawaran e-book tentang internet marketing dari seorang pengguna MP. karena saya orangnya cenderung netral dan enggan untuk ribut, maka saya biarkan saja dan paling2 saya beri nasihat agar tidak beriklan sembarangan di situs atau blog orang, nanti dianggap spam. Namun, saya sendiri berusaha berempati pada rekant tersebut dan mencoba memahami bahwa dia, sebagaimana saya dan semua orang di dunia ini, membutuhkan uang untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. Saya sendiri, alhamduillah, tidak merasa terganggu.

Manusia pada umumnya memang egois dan cenderung serakah. Banyak orang mau dapat uang banyak namun tidak rela ada orang lain yang beriklan disitusnya. Namun, bila pada suatu saat dia yang harus cari uang lewat internet dan menjualkan ebook atau produk-produk orang, dia sembarangan beriklan di situs-situs orang. Suatu sifat yang sangat manusiawi, namun tetap tidak boleh kebablasan.

Masalah Spam adalah masalah yang sangat serius. Seseorang bisa kehilangan kredibilitasnya di dunia maya gara-gara dianggap melakukan Spam. Dan, parahnya lagi, persepsi tentang spam tidak sama dalam pikiran semua orang. Apabila sang pemilik blog adalah orang yang suka mengalah dan mudah berempati, tentu dia tidak mudah menuduh seseorang melakukan spam, walaupun sang pengunjung sudah jelas-jelas “gelar dagangan” di guestbook atau shoutbox dari blog atau situsnya. Tapi, kalau sifat pemilik blog atau situs berbeda 180 derajat dengan yang pertama tadi, wah, sudah, sang pemilik tadi bisa panggil “Petugas Tramtib Dunia Maya” (Report abuse atau sejenisnya). Dan…. bisa saja sang PKO (pedagang kaki online, meminjam istilah Anne Ahira) bisa kehilangan bukan hanya seluruh dagangannya tetapi seluruh krediibilitasnya di dunia maya.

Dari penggambaran di atas, kita dapat menarik hikmah sebagai berikut:

  1. Mungkin sudah waktunya para blogger dan internet marketer mengubah paradigma kita dari paradigma Weapon of Mass Destruction alias Senjata Pemusnah Massal ke paradigma Sniper alias Penembak Jitu. Kalo pakai WMD, banyak orang, bangunan dan lain-lain yang seharusnya tidak jadi sasaran malah jadi korban, target sasaran bukan tidak mungkin malah sudah melarikan diri. sedangkan, satu tim penembak jitu dapat menembak sasaran dengan tepat tanpa harus menimbulkan kerusakan-kerusakan besar yang tidak perlu terjadi. Dalam masalah internet marketing seperti ini, sang marketer harus mengenal dan mengetahui seluk beluk targetnya dengan baik agar dia dapat membidik dan mengenai target sasaran dengan tepat.
  2. Apabila anda mengikuti program afiliasi yang menjual ebook dengan melibatkan unsur reselling atau penjualan kembali dengan sistem komisi, maka anda terlebih dahulu harus merasakan manfaat dari ebook tersebut. Dengan kata lain, ebook tersebut harus anda baca, anda hayati dan anda amalkan isinya. Bukan setelah mendaftar dan membayar, anda ujug-ujug jualan. Insya Alloh enggak akan ada yang mau beli, wong anda sendiri belum merasakan manfaatnya. Akan lebih baik anda menceritakan pengalaman anda berkenaan dengan ebook tersebut, baik dalam blog atau situs anda atau pada saat anda mereply blog orang lain.
  3. Program afiliasi yang baik tentu memiliki training programme atau program pelatihan yang baik, baik secara online atau lebih baik lagi ada yang offline, sekalian kopdar gitu. Peserta program yang baik tentu akan mengikuti program-program tersebut dengan sepenuh hati dan merasakan manfaat program-program tersebut tidak hanya dalam bisnis internetnya tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari. Remember “Action Speaks Louder than Words”.

Semoga posting-an kali ini bermanfaat untuk rekan- rekan sekalian, baik yang menggeluti internet marketing atau yang sering didatangi internet marketer.

Sebagai tambahan, silahkan berkunjung ke situs ini ada ebook gratis, tis, tis, enggak ada embel2nya.

BAHAYA, PERINGATAN UNTUK PARA WANITA!!!!!

Hai para wanita, air dalam botol plastik di mobil Anda, sangatlah
berbahaya!!! !

Dengan cara inilah Sheryl Crow mengalami kanker payudara. Dia tampil
di acara Ellen show dan mengatakan hal yang sama persis. Hal ini telah
diidentifikasikan sebagai penyebab paling utama pada kanker payudara,
terutama di Australia .

Seorang teman yang ibunya didiagnosa mengidap kanker payudara
baru-baru ini. Dokter berkata : wanita tidak boleh meminum minuman
yang sudah lama berada di dalam mobil.

Dokter berkata bahwa hawa panas yang memanaskan bahan plastik dalam
botol memiliki bahan kimia tertentu yang dapat menyebabkan kanker
payudara. Jadi tolong berhati-hatilah dan jangan minum air dalam botol
plastik yang sudah ditinggalkan di dalam mobil, dan kirimkan ke
teman-teman wanita Anda.

Informasi seperti ini sangatlah kita perlukan dan kita harus
berhati-hati, dan mungkin akan menyelamatkan hidup kita. Hawa panas
dapat menyebabkan toksin/racun dari plastik menjadi bocor dan
bercampur dengan air dan mereka telah menemukan racun ini pada
jaringan payudara. Sebisa mungkin gunakan gelas stainless steel atau
botol kaca.

Biarlah semua orang yang mempunyai istri atau teman wanita atau anak
perempuan mengetahui ini semua.

pembacaanadia@yahoogroups.com

Klinik Quantum Touch Indonesia

Terapi Pengobatan Alternatif Quantum Touch

Pelita Dzatiyah

IQRA, Membuka Cakrawala Membangun Peradaban

Zen Flash

The journey of a 1000 miles begins with a single step

Love Books A Lot Indonesia

Read A Lot, Share A Lot.

Iyut Syfa

Your Coffeemate

Yanuardi Syukur

Dimanapun Kamu Ditanam, Berkembanglah!

Bimosaurus

I'm My Own Enemy..

Firsty Chrysant

The Blue Chrysant Park ~ 파란 크리산 공원

Rek ayo Rek

Evia Koos

duaBadai

The alter ego of Disgiovery.com

E.L.O.K.46

Cogito Ergo Sum

faziazen

a Journal of MomPreneur

SR For SalmanRafan

cintai takdirmu~

Rumah Mbakje

mengeja kata membaca makna

Fathia's little cave

I sail the world through the words.

misbakhuddinmuhammad

Just another WordPress.com site

lijiun

Smile Always

Inilah Dunia Mita

menikmati detik demi detik hidup nie, karena terlalu indah jika hidup nie terlewatkan begitu saja

Merangkai Inspirasi

Bulu pena akan membawamu terbang, dengan kata-kata yang kau tulis seperti halnya bulu menerbangkan burung menuju langit. (Leonardo Da Vinci)

Sarah's World

Come, sit down here, and please enjoy my treats.

F I T T O Reflexology

100% Pijat Keluarga Sehat TERPERCAYA

Terapi Yumeiho Original Jepang

Dahsyatnya Terapi Yumeiho Untuk Mengatasi Sakit Tulang Pinggul

INSPIRASI DANU

sebuah ruang untuk saling berbagi inspirasi dan motivasi

Nataya Rizani

Memberi itu Menambah Rezeki

santipanon

Flowers are yellow, some are orange, and others are vermillion, serenepeacefulcalm

Blog Tausiyah275

Mari Berlomba-lomba Bermanfaat Bagi Orang Lain :-)

Sofistika Carevy

Another Carevy Karya

Berbagi itu Indah

Kesehatan dan pendidikan untuk kaum dhuafa dan yatim piatu

Keluarga Kecil Zawawi

Luthfi - Cindy - Aisyah

~Cruising through my Life~

journey since 1989...

hujantanpapetir

"Menulis adalah proses mengonversi perjalanan menjadi pengalaman."

Blog Prita

Campuran kenangan, buah pikir, dan hari-hari

mybeautterfly

My metamorphosis in heading back to Allah...

The hary.j.mansur Blog

My Life Documentation

Me and My Life

a dreamer, writer wanna be, and general practitioner

DUST

LEARN IN THE DESERT

Febriyan Lukito

sharing, caring and enriching life

Pray for Nasywa

Blog dukungan untuk kesembuhan Nasywa

Arip Blog

Harimau pergi berburu, burung harus terbang, dan protagonis kita ini terus menggerutu

waiting room

: dari senyap ruang tunggu, tempat aku menemukan-Mu

ANOTHER DAY

THE FICTION STORY

SAVING MY MEMORIES

another home of my mind

fluoresensi

Keinginan itu pasti terwujud, entah 1 tahun, 2 tahun hingga puluhan tahun kemudian. Bersabarlah #cumanmasalahwaktu

re-mark-a-blog

A Remarkable Blog by Justisia Nita

Majelis Ta'lim Basaudan

Tempat belajar Ilmu Agama Islam & Bahasa Arab

dewidyazhary

a silly-couple yarn