BAHAYA, PERINGATAN UNTUK PARA WANITA!!!!!

Hai para wanita, air dalam botol plastik di mobil Anda, sangatlah
berbahaya!!! !

Dengan cara inilah Sheryl Crow mengalami kanker payudara. Dia tampil
di acara Ellen show dan mengatakan hal yang sama persis. Hal ini telah
diidentifikasikan sebagai penyebab paling utama pada kanker payudara,
terutama di Australia .

Seorang teman yang ibunya didiagnosa mengidap kanker payudara
baru-baru ini. Dokter berkata : wanita tidak boleh meminum minuman
yang sudah lama berada di dalam mobil.

Dokter berkata bahwa hawa panas yang memanaskan bahan plastik dalam
botol memiliki bahan kimia tertentu yang dapat menyebabkan kanker
payudara. Jadi tolong berhati-hatilah dan jangan minum air dalam botol
plastik yang sudah ditinggalkan di dalam mobil, dan kirimkan ke
teman-teman wanita Anda.

Informasi seperti ini sangatlah kita perlukan dan kita harus
berhati-hati, dan mungkin akan menyelamatkan hidup kita. Hawa panas
dapat menyebabkan toksin/racun dari plastik menjadi bocor dan
bercampur dengan air dan mereka telah menemukan racun ini pada
jaringan payudara. Sebisa mungkin gunakan gelas stainless steel atau
botol kaca.

Biarlah semua orang yang mempunyai istri atau teman wanita atau anak
perempuan mengetahui ini semua.

pembacaanadia@yahoogroups.com

Iklan

Posted on April 21, 2008, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 18 Komentar.

  1. tfs ya.. pernah baca juga ini.. secara ilmiah emang panas disemua benda plastik mengandung zat racun..

  2. @Mbak dewi (annilasyiva) sama-sama, hati-hati ya@mbak Tintin, yang larut itu karsinogen, jadi bisa bikin kanker di tubuh, hati-hati ya

  3. udah pernah dapet pm via ym mengenai hal ini…emang b’bahaya botol plastik minuman kemasan..ga cuma buwat cewe koq..pernah baca di surat kabar botol plastik bekas minuman kemasan tidak boleh di refil lebih dari 10x…hayooo yang dikulkas ada botol plastik yang udh lama buang ajah..bahaya..

  4. evgarf said: udah pernah dapet pm via ym mengenai hal ini…emang b’bahaya botol plastik minuman kemasan..ga cuma buwat cewe koq..pernah baca di surat kabar botol plastik bekas minuman kemasan tidak boleh di refil lebih dari 10x…hayooo yang dikulkas ada botol plastik yang udh lama buang ajah..bahaya..

    Cowok dan cewek badannya sama2 terdiri dari sel, jadi sama2 bisa kena kanker, makasih mbak

  5. makasih banget infonya..

  6. @mbak fareedaali @mbak Indahsama-sama

  7. kalo efek bg pria ap? Btw tfs. Penting utk dsebarluaskan.

  8. ahmadtaufiq said: kalo efek bg pria ap? Btw tfs. Penting utk dsebarluaskan.

    lelaki juga bisa terkena kanker payudara juga lho…so mungkin peringatan buat lelaki dan wanita juga kali ya…:)

  9. ahmadtaufiq said: kalo efek bg pria ap? Btw tfs. Penting utk dsebarluaskan.

    Bisa kena segala macam kanker, sebab zat karsinogen bisa masuk ke sel mana saja

  10. kopiradix said: Bisa kena segala macam kanker, sebab zat karsinogen bisa masuk ke sel mana saja

    Betul sekali

  11. yap info yang bermanfaat. Berarti kita mesti hati2 menggunakan barang2 plastik yang belum jelas ‘food grade’ nya (minimal tidak untuk menyimpan makanan/minuman panas)…TFS ya.

  12. sitimardiyah said: yap info yang bermanfaat. Berarti kita mesti hati2 menggunakan barang2 plastik yang belum jelas ‘food grade’ nya (minimal tidak untuk menyimpan makanan/minuman panas)…TFS ya.

    Betul, mulai sekarang tidak ada salahnya hati2

  13. TFS mas, oh iya sebagai tambahan, saya pernah berkunjung untuk kuliah rekursi ke pabrik minuman kemasan AQUA, menurut mereka, pada dasarnya botol-botol minuman kemasan itu juga tidak diperuntukan untuk dipakai berulang-ulang, jadi botol bekasnya tidak dianjurkan diisi kembali terus disimpan di kulkas. Lebih baik pakai botol bekas sirup berbahan kaca…

  14. ishacovic said: TFS mas, oh iya sebagai tambahan, saya pernah berkunjung untuk kuliah rekursi ke pabrik minuman kemasan AQUA, menurut mereka, pada dasarnya botol-botol minuman kemasan itu juga tidak diperuntukan untuk dipakai berulang-ulang, jadi botol bekasnya tidak dianjurkan diisi kembali terus disimpan di kulkas. Lebih baik pakai botol bekas sirup berbahan kaca…

    Sepertinya prinsipnya sama ya, TFS juga mas

  15. Sekadar info, tampaknya ini hoax. Sila kunjungi http://www.hoax-slayer.com/plastic-cancer-link-hoax.html atau http://urbanlegends.about.com/od/medical/a/bottled-water.htm Meski hati-hati nggak dilarang, tapi info yang salah bisa menyesatkan :).

  16. niwanda said: Sekadar info, tampaknya ini hoax. Sila kunjungi http://www.hoax-slayer.com/plastic-cancer-link-hoax.html atau http://urbanlegends.about.com/od/medical/a/bottled-water.htm Meski hati-hati nggak dilarang, tapi info yang salah bisa menyesatkan :).

    Terima kasih mbak, berhati-hati tetap tidak ada salahnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Klinik Quantum Touch Indonesia

Terapi Pengobatan Alternatif Quantum Touch

Pelita Dzatiyah

IQRA, Membuka Cakrawala Membangun Peradaban

Zen Flash

The journey of a 1000 miles begins with a single step

Love Books A Lot Indonesia

Read A Lot, Share A Lot.

Iyut Syfa

Your Coffeemate | A Little Wanderer

Yanuardi Syukur

Dimanapun Kamu Ditanam, Berkembanglah!

Bimosaurus

I'm My Own Enemy..

Firsty Chrysant

The Blue Chrysant Park ~ 파란 크리산 공원

Rek ayo Rek

Evia Koos

duaBadai

The alter ego of Disgiovery.com

E.L.O.K.46

Cogito Ergo Sum

faziazen

a Journal of MomPreneur

SR For SalmanRafan

cintai takdirmu~

Rumah Mbakje

mengeja kata membaca makna

Fathia's little cave

I sail the world through the words.

misbakhuddinmuhammad

Just another WordPress.com site

lijiun

Smile Always

Inilah Dunia Mita

menikmati detik demi detik hidup nie, karena terlalu indah jika hidup nie terlewatkan begitu saja

Merangkai Inspirasi

Bulu pena akan membawamu terbang, dengan kata-kata yang kau tulis seperti halnya bulu menerbangkan burung menuju langit. (Leonardo Da Vinci)

Sarah's World

Come, sit down here, and please enjoy my treats.

F I T T O Reflexology

100% Pijat Keluarga Sehat TERPERCAYA

Terapi Yumeiho Original Jepang

Dahsyatnya Terapi Yumeiho Untuk Mengatasi Sakit Tulang Pinggul

INSPIRASI DANU

sebuah ruang untuk saling berbagi inspirasi dan motivasi

Nataya Rizani

Memberi itu Menambah Rezeki

santipanon

Flowers are yellow, some are orange, and others are vermillion, serenepeacefulcalm

Blog Tausiyah275

Mari Berlomba-lomba Bermanfaat Bagi Orang Lain :-)

Sofistika Carevy

Another Carevy Karya

Berbagi itu Indah

Kesehatan dan pendidikan untuk kaum dhuafa dan yatim piatu

Keluarga Kecil Zawawi

Luthfi - Cindy - Aisyah

~Cruising through my Life~

journey since 1989...

hujantanpapetir

"Menulis adalah proses mengonversi perjalanan menjadi pengalaman."

Blog Prita

Campuran kenangan, buah pikir, dan hari-hari

mybeautterfly

My metamorphosis in heading back to Allah...

The hary.j.mansur Blog

My Life Documentation

Me and My Life

a dreamer, writer wanna be, and general practitioner

DUST

LEARN IN THE DESERT

Febriyan Lukito

sharing, caring and enriching life

Pray for Nasywa

Blog dukungan untuk kesembuhan Nasywa

Arip Blog

Harimau berburu, burung terbang, dan protagonis kita ini terus menggerutu

Membaca Rindu

sebab menulis adalah kata kerja

waiting room

: dari senyap ruang tunggu, tempat aku menemukan-Mu

ANOTHER DAY

THE FICTION STORY

SAVING MY MEMORIES

another home of my mind

fluoresensi

Keinginan itu pasti terwujud, entah 1 tahun, 2 tahun hingga puluhan tahun kemudian. Bersabarlah #cumanmasalahwaktu

re-mark-a-blog

A Remarkable Blog by Justisia Nita

Majelis Ta'lim Basaudan

Tempat belajar Ilmu Agama Islam & Bahasa Arab

dewidyazhary

a silly-couple yarn

%d blogger menyukai ini: