Menghalalkan Homosex, bagaimana mungkin???????

Untitled

“Dan Luth. tatkala dia berkata kepada mereka: “Mengapa kamu mengerjakan perbuatan faahisyah itu, yang belum pernah dikerjakan oleh seorangpun sebelummu?” Sesungguhnya kamu mendatangi lelaki untuk melepaskan nafsumu, bukan kepada wanita, malah kamu ini adalah kaum yang melampaui batas. Jawab kaumnya tidak lain hanya mengatakan: “Usirlah mereka dari kotamu ini; sesungguhnya mereka adalah orang-orang yang berpura-pura mensucikan diri.” Kemudian Kami selamatkan dia dan pengikut-pengikutnya kecuali istrinya; dia termasuk orang-orang yang tertinggal . Dan Kami turunkan kepada mereka hujan; maka perhatikanlah bagaimana kesudahan orang-orang yang berdosa itu. (QS. Al A’raaf, 7: 80-84)
kameradschaft

Beberapa hari yang lalu saya sempat chatting dengan seorang teman yang ingin meneruskan sekolah ke UIN atau IAIN. Sebagai muslim, saya ingin sekali merekomendasikan Kampus tersebut ke teman saya itu. Namun, mengingat berita-berita yang sangat kurang menyenangkan yang santer terdengar akhir-akhir ini, saya hanya bisa menyarankan teman saya tersebut agar hati-hati memilih. Berita yang dimaksud tidak lain dan tidak bukan adanya seorang Profesor yang juga Guru Besar di kampus tersebut yang secara gegabah menyatakan bahwa Islam menghalalkan homosexual (Nauzubillah!!!).

Beberapa tahun yang lalu, kalau tidak salah sekitar tahun 2000, saya juga sempat hadir di IAIN Syahid Ciputat untuk acara launcing buku yang ditulis seorang tokoh spiritual lintas agama keturunan India asal Solo. Dalam buku itu, tidak seperti biasanya, dia tidak bertindak sebagai penulis namun sebagai editor. Buku itu adalah hasil dialog antara sang tokoh dengan orang lain yang saat ini juga sudah menulis berbagai macam buku tentang keagamaan dan spiritualitas. Yang menjadi kontroversi adalah adanya bagian dari buku tersebut yang menyatakan bahwa dalam Islam ada kepercayaan tentang reinkarnasi alias kelahiran kembali (Hah???? aya-aya wae). Dialog tersebut juga menghadirkan seorang tokoh wanita yang sudah sama-sama kita kenal, yang katanya selalu dibisiki seorang malaikat.

Pada mulanya dialog berlangsung lancar, namun lama-lama mulai timbul keributan saat banyak peserta yang tidak sependapat dengan para narasumber. Di mulai dengan seorang dosen (kalau saya tidak salah) yang dengan marah menyatakan bahwa barang siapa manafsirkan Al Qur’an seenaknya dan berdusta atas nama Rasulullah SAW bararti dia sudah memesan tempat duduknya di neraka. Lalu ada orang yang protes dan menuntut agar dialog dihentikan.

Kembali pada masalah Homosex itu tadi, saya rasa pembahasan secara fiqh sudah banyak yang membahas dan saya sendiri bukan ahli fiqh, jadi saya enggak bahas lagi. Namun, ternyata ada hal-hal yang mungkin terlewatkan dalam pembahasan hal ini.

Salah satunya adalah fakta bahwa Homosexual adalah pelecehan terselubung terhadap perempuan. Lho koq begitu, yang berhomo ria kan cowok?

Begini masalahnya, Dalam buku “Menyingkap Tabir Fasisme” Harun Yahya menjelaskan bahwa bagi bangsa-bangsa Pagan penyembah Berhala, wanita adalah makhluk lemah, bahkan belum memenuhi kriteria sebagai manusia, alias masih setengah manusia.

Tidak mengherankan apabila bangsa-bangsa Arab pra-Islam merasa malu apabila memiliki keturunan perempuan, sehingga mereka tega mengubur bayi-bayi itu hidup-hidup (kalau sekarang bukan cuma bayi perempuan, belum ketahuan juga di-aborsi, menyedihkan ya).

Bangsa-bangsa pagan tersebut menganggap bahwa para perempuan hanya makhluk yang gunanya hanya untuk menghasilkan keturunan. Cinta yang sejati sesungguhnya adalah antara sesama makhluk yang memiliki kekuatan, yaitu antara lelaki dengan lelaki lainnya. Lelaki dianggap sebagai makhluk-makhluk yang tergolong Ras Unggul. Pada zaman Perang Dunia Kedua, di Jerman, wanita dianggap warga negara kelas dua.

Permusuhan terhadap perempuan merupakan manifestasi bawah sadar yang kelam. Bangsa-bangsa Pagan memandang perasaan seperti cinta, belas kasih, dan rasa sayang sebagai sesuatu yang lemah dan tercela. Di sisi lain kekerasan, peprangan dan pertumpahan darah dipandang sebagai sesuatu yang sakral dan identik dengan kaum lelaki.

Kecenderungan menyimpang ini kembali muncul pada abad ke 19 dalam gerakan Neo-Pagan di Jerman.

fasisme, harun yahya

Dalam buku Fasisme: Ideologi Berdarah Darwinisme Bab 3, Harun Yahya menulis:

Terutama di Sparta, nenek moyang fasisme, kepentingan khusus dihubungkan dengan konsep “kejantanan”, dan atas nama “cinta sesama manusia”, homoseksualitas diterima secara luas. Tentara-tentara Sparta percaya bahwa mereka dapat menambah kekuatan mereka dengan melakukan hubungan seksual satu sama lain. Sejarawan Plutarkh dari Khaeronea, yang hidup tahun 50-120 M, menulis bahwa ,“batalion suci” Thebans terdiri dari 150 pasangan homoseksual. Di Sparta, semua anak laki-laki yang sehat dimasukkan ke dalam ketentaraan pada usia 12 tahun, dan dengan segera dicabuli oleh tentara-tentara yang berpengalaman. Mereka percaya bahwa hubungan sesat ini adalah sumber kekuatan terbesar bagi tentara Sparta dengan budaya “prajurit” dan nafsu pertumpahan darahnya.

Budaya rendah dan menyimpang seperti itu kembali berjaya lewat gerakan neo-pagan abad ke-19. Dan, pusat utama penyimpangan ini adalah bangsa Jerman. Pemimpin gerakan ini, Adolf Brand, mendirikan Gemeinschaft der Eigenen (Komunitas Kaum Elit) pada tahun 1902, bersama-sama dengan Wilhelm Jansen dan —keduanya terkenal dengan kecenderungan penyimpangan seksualnya. Friedlander menerbitkan sebuah buku berjudul Renaissance des Eros Uranios (Renaisans Erotika Uranian) pada tahun 1904. Di sampul buku itu terpampang gambar seorang pemuda Yunani tanpa busana.

Friedlander menjelaskan tujuan buku ini sebagai berikut:

Berdasarkan dokumen yang disebutkan dalam The Pink Swastika, kecenderungan homoseksual di kalangan Nazi sudah sangat meluas.

Tujuan positifnya… adalah kebangkitan kembali kesopanan Yunani dan pengakuan masyarakat atasnya. Dengan cinta berkesopanan kami maksudkan khususnya persahabatan erat di antara para pemuda dan lebih khusus lagi ikatan antar sesama lelaki yang berbeda usia.

Terdapat begitu banyak homoseksual di dalam tubuh gerakan Nazi, hingga Partai Nazi telah disamakan dengan sebuah “klub homoseksual”.

Tujuan komunitas ini adalah untuk mengubah Jerman dari masyarakat penganut Yahudi-Kristen menjadi masyarakat Greko-Uranian. Organisasi menyimpang ini pun terkenal dengan rasismenya. Mengenai gagasan-gagasan Komunitas Kaum Elit, Kurt Hildebrandt, pemimpin Masyarakat untuk Hak Asasi Manusia yang didirikan tahun 1923, menulis dalam bukunya Norm Entartung Verfall (Idealisme, Kemunduran, dan Kehancuran) bahwa ras unggul adalah yang terdiri dari kaum homoseksual. Menurut pendapatnya, hubungan dengan wanita hanya diperlukan untuk “tujuan-tujuan reproduksi”, sedangkan untuk mencapai sebuah ras yang “ultramaskulin”, “cinta” seksual antar sesama lelaki sangatlah penting.

Pemikiran-pemikiran ini tak lain dari pemikiran Partai Nazi, yang pada dasarnya merupakan sebuah “klub homoseksual”.

Fakta ini dikumpulkan oleh Scott Lively dan Kevin Abrams dalam buku mereka The Pink Swastika: Homosexuality in the Nazi Party (Swastika Merah Muda: Homoseksualitas d
alam Partai Nazi)
, sebuah kajian berskala besar. Buku ini mengupas berbagai gerakan dan organisasi pra-Nazi, juga kepemimpinan Partai Nazi, serta mengungkap fakta bahwa terdapat begitu banyak kaum homoseksual di dalamnya. Dengan dokumentasi historis, buku ini menjelaskan bagaimana kebijakan Nazi mengumpulkan para homoseksual dan mengirim mereka ke kamp-kamp konsentrasi hanyalah untuk pertunjukan, dan bahwa dengan melakukan itu, para pemimpin Nazi senior berusaha untuk menutup-nutupi perbuatan mereka. Di antara Nazi homoseksual yang terkenal adalah kepala SA Ernst Röhm, kepala Gestapo Reinhard Heydrich, kepala Luftwaffe Herman Goering, Rudolf Hess, pemimpin organisasi Hitlerjugend (Pemuda Hitler) Baldur von Schirach, Menteri Keuangan Nazi Jerman Walther Funk, dan komandan angkatan darat ,Freiherr Werner von Fritsch.

The Pink Swastika juga menunjukkan bahwa kecenderungan ini tidak hanya terjadi pada kaum Nazi di Jerman, dan bahwa terdapat banyak homoseksual dalam berbagai gerakan neo-Nazi dan organisasi rasis yang aktif di Amerika Serikat, serta menunjukkan bahwa penyimpangan semacam itu adalah ciri yang biasa dari fasisme. Kaum pagan fasis yang melakukan perbuatan dosa yang diceritakan dalam Al Quran, yakni seperti kaum Nabi Luth.

Dalam film berikut ini, akan dijelaskan apa yang sesungguhnya terjadi pada Kaum Nabi Luth dan apa yang sesungguhnya mereka lakukan, serta kaum-kaum yang serupa dengan mereka

Film diambil dari Situs Harun Yahya TV

Semoga bermanfaat, mohon maaf jika ada yang tidak berkenan

Iklan

Posted on April 24, 2008, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 22 Komentar.

  1. NaudzubiLlahi suma naudzubiLlah…LiveVideo ClipartsBagusnya untuk orang2 sesat yang punya kelainan seperti itu dihukum rajamLiveVideo Cliparts atau ditimpuki sampai mati, atau agar rasa sakitnya gak terlalu lamaLiveVideo Cliparts…yaa dipancung aja.Nah kalau gak ada yang mau jadi algojonya, aku boleh daftar gak..!?LiveVideo Cliparts

  2. nchiedive said: NaudzubiLlahi suma naudzubiLlah

    Semoga Alloh melindungi kita semua

  3. nchiedive said: Nah kalau gak ada yang mau jadi algojonya, aku boleh daftar gak..!?

    Kuat enggak ngangkat kampaknya? Gede lho

  4. kopiradix said: Kuat enggak ngangkat kampaknya? Gede lho

    untuk kedholiman, insyaAllah nchie adalah “super women”…LiveVideo Cliparts

  5. Naudzubillah.seperti Profesor UIN itu memang sudah keblinger.semoga cepat tobat.TFS mas

  6. indahmasruroh said: Naudzubillah.seperti Profesor UIN itu memang sudah keblinger.semoga cepat tobat.TFS mas

    Sama-sama mbak, yuk kita doakan sama-sama agar beliau bertobat

  7. Wah banyak hal baru yang saya ketahui, makasih ya….eh BTW foto patung itu foto apa?

  8. ishacovic said: Wah banyak hal baru yang saya ketahui, makasih ya….eh BTW foto patung itu foto apa?

    Maaf lupa disebut, itu patung Kameradschaft, alias “persahabatan” salah satu simbol homosex

  9. yah…binatang aja nggak ada yang kawin jantan sama jantan atau perempuan sama perempuan.

  10. punyairul said: yah…binatang aja nggak ada yang kawin jantan sama jantan atau perempuan sama perempuan.

    Betul banget mas, Ustadz Abu Bakar Ba’asyir pernah ceramah kaya gitu. Saya sampai ketawa ngakak waktu dengerin.

  11. konspirasi purba alias brotherhood of the snake alias konspirasi iblis alias konspirasi zionis-freemason-kabbalah-dkk senantiasa menyebarkan faham2 sesat secara halus seolah-olah ilmiah dan dapat diterima akal… hati2. apa yg mereka susupkan dulu ke dalam kaum luth dimulai lagi di akhir zaman ini…!silahkan lihat saja acara2 TV kita skrng, sangat halus dan mengena… mencuci otak kita sedemikian rupa, hingga kita tak berkutik menerimanya…

  12. aneshusen said: konspirasi purba alias brotherhood of the snake alias konspirasi iblis alias konspirasi zionis-freemason-kabbalah-dkk senantiasa menyebarkan faham2 sesat secara halus seolah-olah ilmiah dan dapat diterima akal… hati2. apa yg mereka susupkan dulu ke dalam kaum luth dimulai lagi di akhir zaman ini…!silahkan lihat saja acara2 TV kita skrng, sangat halus dan mengena… mencuci otak kita sedemikian rupa, hingga kita tak berkutik menerimanya…

    Sejarah terus berulang karena manusia tidak mau belajar dari sejarah, TFR mas,

  13. Nau’dzubillah…!!! dunia penuh tipu daya yang menyesatkan. sumber kesesatan adalah rapuhnya iman dan butanya agama, maka setanlah yang berkuasa. Setan banyak berwjujud kebaikan, setan berwujud kemanusiaan, setan berwujud persamaan hak, setan berwujud demokratisme, liberalisme, humanisme, universalisme…hati-hati dengn isme-isme yang bukan dari Qur’an dan sunnah pasti menyesatkan. Oh ya ada lagi setan berwujud manusia, setan berwajah tampan, setan berwajah cantik, bahkan setan berwajah profesor…dan ada juga setan berwajah agama dan ulama bila sudah seperti ini maka banyak2lah kita mohon perlindungan kpd Alloh SWT karena Dia sebaik2 Pelindung, sebaik2 Penjaga dan sebaik2 Pemberi Pertolongan…

  14. TFS mas…soalnya selama ini…disebut2 NAZI membantai kaum homosexual…ternyata mereka sendiri pelakunya juga…Na’udzubillah

  15. ucupadi said: TFS mas…soalnya selama ini…disebut2 NAZI membantai kaum homosexual…ternyata mereka sendiri pelakunya juga…Na’udzubillah

    Jadi ingat film Hitler, The Rise of Evil, Panglima SA Ernst Rohm tertangkap tidur berdua laki2 lain. Memang ada kaum homosexual yang dibantai NAZI, namun bukan berarti mereka tidak melakukan hal yang sama.

  16. ajianratukidul said: gw suka mas

    Suka tulisannya ya, makasih, he he he, *narsisnya kumat*

  17. bukan lagi… dia suka sama mas kopiradix… hahaha 😀

  18. aneshusen said: bukan lagi… dia suka sama mas kopiradix… hahaha 😀

    Oh, gitu toh, he he he, :D, kirain apa?

  19. oohh..berarti homoseksual itu lahir dari paham bangsa Pagan ya om??yg psti ane tangkap dari lingkaran Ras Unggul – Pagan – Homo, sebab musababnya adalah Iblis Laknatullah..bener ga om??

  20. aryacalm said: oohh..berarti homoseksual itu lahir dari paham bangsa Pagan ya om??yg psti ane tangkap dari lingkaran Ras Unggul – Pagan – Homo, sebab musababnya adalah Iblis Laknatullah..bener ga om??

    Betul sekali mas. Garis besarnya memang seperti itu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Klinik Quantum Touch Indonesia

Terapi Pengobatan Alternatif Quantum Touch

Pelita Dzatiyah

IQRA, Membuka Cakrawala Membangun Peradaban

Zen Flash

The journey of a 1000 miles begins with a single step

Love Books A Lot Indonesia

Read A Lot, Share A Lot.

Iyut Syfa

Your Coffeemate | A Little Wanderer

Yanuardi Syukur

Dimanapun Kamu Ditanam, Berkembanglah!

Bimosaurus

I'm My Own Enemy..

Firsty Chrysant

The Blue Chrysant Park ~ 파란 크리산 공원

Rek ayo Rek

Evia Koos

duaBadai

The alter ego of Disgiovery.com

E.L.O.K.46

Cogito Ergo Sum

faziazen

a Journal of MomPreneur

SR For SalmanRafan

cintai takdirmu~

Rumah Mbakje

mengeja kata membaca makna

Fathia's little cave

I sail the world through the words.

misbakhuddinmuhammad

Just another WordPress.com site

lijiun

Smile Always

Inilah Dunia Mita

menikmati detik demi detik hidup nie, karena terlalu indah jika hidup nie terlewatkan begitu saja

Merangkai Inspirasi

Bulu pena akan membawamu terbang, dengan kata-kata yang kau tulis seperti halnya bulu menerbangkan burung menuju langit. (Leonardo Da Vinci)

Sarah's World

Come, sit down here, and please enjoy my treats.

F I T T O Reflexology

100% Pijat Keluarga Sehat TERPERCAYA

Terapi Yumeiho Original Jepang

Dahsyatnya Terapi Yumeiho Untuk Mengatasi Sakit Tulang Pinggul

INSPIRASI DANU

sebuah ruang untuk saling berbagi inspirasi dan motivasi

Nataya Rizani

Memberi itu Menambah Rezeki

santipanon

Flowers are yellow, some are orange, and others are vermillion, serenepeacefulcalm

Blog Tausiyah275

Mari Berlomba-lomba Bermanfaat Bagi Orang Lain :-)

Sofistika Carevy

Another Carevy Karya

Berbagi itu Indah

Kesehatan dan pendidikan untuk kaum dhuafa dan yatim piatu

Keluarga Kecil Zawawi

Luthfi - Cindy - Aisyah

~Cruising through my Life~

journey since 1989...

hujantanpapetir

"Menulis adalah proses mengonversi perjalanan menjadi pengalaman."

Blog Prita

Campuran kenangan, buah pikir, dan hari-hari

mybeautterfly

My metamorphosis in heading back to Allah...

The hary.j.mansur Blog

My Life Documentation

Me and My Life

a dreamer, writer wanna be, and general practitioner

DUST

LEARN IN THE DESERT

Febriyan Lukito

sharing, caring and enriching life

Pray for Nasywa

Blog dukungan untuk kesembuhan Nasywa

Arip Blog

Harimau berburu, burung terbang, dan protagonis kita ini terus menggerutu

Membaca Rindu

sebab menulis adalah kata kerja

waiting room

: dari senyap ruang tunggu, tempat aku menemukan-Mu

ANOTHER DAY

THE FICTION STORY

SAVING MY MEMORIES

another home of my mind

fluoresensi

Keinginan itu pasti terwujud, entah 1 tahun, 2 tahun hingga puluhan tahun kemudian. Bersabarlah #cumanmasalahwaktu

re-mark-a-blog

A Remarkable Blog by Justisia Nita

Majelis Ta'lim Basaudan

Tempat belajar Ilmu Agama Islam & Bahasa Arab

dewidyazhary

a silly-couple yarn

%d blogger menyukai ini: