PENGUMUMAN Kopdar MPers di Gelora Bung Karno

Dear MPers, terpancing dari idenya Om Jumadi nih. Yuk kita kopdar di Gelora Bung Karno setelah acara milad PKS yang ke-10!

Sudah saatnya kita ketemuan untuk menghimpun potensi MPers yang selama ini bergentayangan di jagat maya, sehingga bisa memberikan sedikit pemikiran untuk negeri ini. (Halah). Sekalian fhoto2 narsis ciri khas MPers. Hehehe.

Acara milad diperkirakan selesai dzuhur, nah setelah itu bisa kita manfaatkan waktunya untuk kopdar. Siapa tau ada secuil kebaikan yang bisa kita dapatkan dari silaturrahim tersebut.

Biar ga pada bingung, nanti kita kumpul di halaman Masjid Al-Bina. Yang nggak tau tanya aja. Tempatnya enak kok, teduh dan nyaman, sambil nunggu Ashar.

Dan, insyaAllah nanti akan di shoot sama fotografer kita; Abu Syamil. Untuk kordinasi kumpul nanti bisa menghubungi nomor HP berikut

Pak Dudi (abusyamil) : 021-6887-3285
Dani : 085694771764

Hayoo, siapa lagi yang mau no HPnya di hubungin, ngacung! Heuheuheu. Well, siapapun boleh ikutan, temu kangen sama seleb-seleb MP. Wokeh?

Salam Cinta dan ukhuwah
Tolong disebarkan yaa

Iklan

Posted on April 30, 2008, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 13 Komentar.

  1. Trus juga hari apa tanggal berapanya juga gak jelas….

  2. hari tanggal ??secara soale gw bukan kader partai yg dimaksud jadi ga tau neh?

  3. @Pak Agus dan Pak HayatMaaf-maaf kelupaan, Tanggal 4 Mei 2008, setelah acara MIlad PKS, jadi gak ada hubungannya dengan milad Partai tersebut, bukan kader partai gak apa-apa kan punya account Multiply @mbak Indah, bukannya udah mau ikut? he he he

  4. kopiradix said: Tanggal 4 Mei 2008,

    wadooohhhh…. maap ada liputan tuh… sowwii deh… salam aja buat teman2

  5. hayat said: wadooohhhh…. maap ada liputan tuh… sowwii deh… salam aja buat teman2

    Enggak apa2 mas, smoga sukses liputannya dan ditunggu reportasenya di MP

  6. Akh takut terkenal… ntar gak bebas lagi deh naik bis…wkekekek…..

  7. oaseditamanhati said: Akh takut terkenal… ntar gak bebas lagi deh naik bis…wkekekek…..

    Tenang aja mbak, ngetop kan gak dosa, he he he

  8. bundaafkar said: jam berapa yak?

    Ba’da milad PKS mbak, setelah dzuhur mungkin jam 13:00

  9. kopiradix said: Ba’da milad PKS mbak, setelah dzuhur mungkin jam 13:00

    ngumpul di sisi mananya Bung Karno? Dikasi tanda gede2 dong kalo MPers pada ngumpul, biar gampang liatnya dan qte bisa ngikut nongkrong gitchu…:P

  10. bundaafkar said: ngumpul di sisi mananya Bung Karno? Dikasi tanda gede2 dong kalo MPers pada ngumpul, biar gampang liatnya dan qte bisa ngikut nongkrong gitchu…:P

    Saya juga gak tahu nih mbak para mpers pakai tanda apa, no HP yang ada di situ dicatat aja, supaya bisa koordinasi, mungkin di sekitar Masjid Al Bina, kayaknya gak jauh-jauh dari sana. Kayaknya gak keburu cari tenda deh, he he he

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Klinik Quantum Touch Indonesia

Terapi Pengobatan Alternatif Quantum Touch

Pelita Dzatiyah

IQRA, Membuka Cakrawala Membangun Peradaban

Zen Flash

The journey of a 1000 miles begins with a single step

Love Books A Lot Indonesia

Read A Lot, Share A Lot.

Iyut Syfa

Your Coffeemate

Yanuardi Syukur

Dimanapun Kamu Ditanam, Berkembanglah!

Bimosaurus

I'm My Own Enemy..

Firsty Chrysant

The Blue Chrysant Park ~ 파란 크리산 공원

Rek ayo Rek

Evia Koos

duaBadai

The alter ego of Disgiovery.com

E.L.O.K.46

Cogito Ergo Sum

faziazen

a Journal of MomPreneur

SR For SalmanRafan

cintai takdirmu~

Rumah Mbakje

mengeja kata membaca makna

Fathia's little cave

I sail the world through the words.

misbakhuddinmuhammad

Just another WordPress.com site

lijiun

Smile Always

Inilah Dunia Mita

menikmati detik demi detik hidup nie, karena terlalu indah jika hidup nie terlewatkan begitu saja

Merangkai Inspirasi

Bulu pena akan membawamu terbang, dengan kata-kata yang kau tulis seperti halnya bulu menerbangkan burung menuju langit. (Leonardo Da Vinci)

Sarah's World

Come, sit down here, and please enjoy my treats.

F I T T O Reflexology

100% Pijat Keluarga Sehat TERPERCAYA

Terapi Yumeiho Original Jepang

Dahsyatnya Terapi Yumeiho Untuk Mengatasi Sakit Tulang Pinggul

INSPIRASI DANU

sebuah ruang untuk saling berbagi inspirasi dan motivasi

Nataya Rizani

Memberi itu Menambah Rezeki

santipanon

Flowers are yellow, some are orange, and others are vermillion, serenepeacefulcalm

Blog Tausiyah275

Mari Berlomba-lomba Bermanfaat Bagi Orang Lain :-)

Sofistika Carevy

Another Carevy Karya

Berbagi itu Indah

Kesehatan dan pendidikan untuk kaum dhuafa dan yatim piatu

Keluarga Kecil Zawawi

Luthfi - Cindy - Aisyah

~Cruising through my Life~

journey since 1989...

hujantanpapetir

"Menulis adalah proses mengonversi perjalanan menjadi pengalaman."

Blog Prita

Campuran kenangan, buah pikir, dan hari-hari

mybeautterfly

My metamorphosis in heading back to Allah...

The hary.j.mansur Blog

My Life Documentation

Me and My Life

a dreamer, writer wanna be, and general practitioner

DUST

LEARN IN THE DESERT

Febriyan Lukito

sharing, caring and enriching life

Pray for Nasywa

Blog dukungan untuk kesembuhan Nasywa

Arip Blog

Harimau berburu, burung terbang, dan protagonis kita ini terus menggerutu

Membaca Rindu

sebab menulis adalah kata kerja

waiting room

: dari senyap ruang tunggu, tempat aku menemukan-Mu

ANOTHER DAY

THE FICTION STORY

SAVING MY MEMORIES

another home of my mind

fluoresensi

Keinginan itu pasti terwujud, entah 1 tahun, 2 tahun hingga puluhan tahun kemudian. Bersabarlah #cumanmasalahwaktu

re-mark-a-blog

A Remarkable Blog by Justisia Nita

Majelis Ta'lim Basaudan

Tempat belajar Ilmu Agama Islam & Bahasa Arab

dewidyazhary

a silly-couple yarn

%d blogger menyukai ini: