[Renungan Cinta] Kepada Kekasihku

kepada kekasihku,

kepada kekasihku,
yang saat ini jauh dari diriku
apalagi hatiku
kupersembahkan kata-kata ini
kata-kata sederhana
yang mungkin tiada cukup menggambarkan apa itu cinta
dan segala keindahannya

kekasihku,

sungguh aku terpesona saat pertama melihatmu
namamu langsung terukir di hatiku
tanpa bisa aku hapuskan
walau telah kucoba
dengan berbagai cara yang ku tahu dan ku bisa

kekasihku,

sungguh aku adalah manusia
yang tiada pantas mendampingimu
atau untuk sekedar mengagumimu
terlalu banyak kekurangan dan kelemahan
yang ada pada diriku

Kekasihku,

entah apa kau rasakan
apa yang aku rasakan saat ini
betapa aku sangat merindukanmu
atau sekedar sekilas melihat senyummu
agar dapat terpuaskan dahaga
yang bagaikan terik mentari
yang membakar padang pasir tandus nan membara

Kekasihku,

apakah harapan ini akan menjadi kenyataan
atau hanya impian di atas impian

aku tak tahu, mungkin ku tak kan pernah tahu
sampai kapanpun

Iklan

Posted on Desember 9, 2009, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 12 Komentar.

  1. Hehe keren puisinya..Gelaran “kekasihku” itu setelah sah berkasih sayang?atau bila2 masa saat cinta jatuh tanpa pengetahuannya?:-))

  2. Cie..siapa negh kekasih mas nahar?

  3. melatidesa said: Hehe keren puisinya..Gelaran “kekasihku” itu setelah sah berkasih sayang?atau bila2 masa saat cinta jatuh tanpa pengetahuannya?:-))

    sekedar mengungkapkan perasaan mbak, …. :)kasih tak sampai alias bertepuk sebelah tangan

  4. meandmydream said: Cie..siapa negh kekasih mas nahar?

    He he he, ada koq orangnya, ..

  5. kopiradix said: sekedar mengungkapkan perasaan mbak, …. :)kasih tak sampai alias bertepuk sebelah tangan

    oh..kirain…puisinya seperti “kekasihku” itu ga tau kalo d situ tengah jatuh cinta..:-))

  6. melatidesa said: oh..kirain…puisinya seperti “kekasihku” itu ga tau kalo d situ tengah jatuh cinta..:-))

    kalau jatuh cinta sih memang iya …. :Dsetelah jatuh …. masih berusaha untuk bangun lagi….

  7. kopiradix said: kalau jatuh cinta sih memang iya …. :Dsetelah jatuh …. masih berusaha untuk bangun lagi….

    halah..koq mau bgn lagi…biarin aja jatuh selagi tempat jatuh itu empuk hehehe:-))

  8. melatidesa said: halah..koq mau bgn lagi…biarin aja jatuh selagi tempat jatuh itu empuk hehehe:-))

    Iya sih, emang enak, …. he he he. tetapi kan hidup harus berlangsung terus, bukankah kita tidak akan hidup selamanya di dunia

  9. kopiradix said: Iya sih, emang enak, …. he he he. tetapi kan hidup harus berlangsung terus, bukankah kita tidak akan hidup selamanya di dunia

    Lha…..siapa bilang jatuh cinta ga bisa berlangsung hidup? Biar berjalan bareng dong….hidup saja tanpa cinta terasa hambar:-)

  10. melatidesa said: Lha…..siapa bilang jatuh cinta ga bisa berlangsung hidup? Biar berjalan bareng dong….hidup saja tanpa cinta terasa hambar:-)

    Iya sih mbak, life sih go on terus, cuma ya gitu. Kadang jadi tersendat-sendat

  11. gambarnya keren tuh.. yang penting sama kekasih pantang mundur saja..

  12. tintin1868 said: gambarnya keren tuh.. yang penting sama kekasih pantang mundur saja..

    he he he, maunya sih begitu mbak, tetapi kalau sudah mentok susah deh untuk tidak menyerah gambarnya dari Wikipedia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Klinik Quantum Touch Indonesia

Terapi Pengobatan Alternatif Quantum Touch

Pelita Dzatiyah

IQRA, Membuka Cakrawala Membangun Peradaban

Zen Flash

The journey of a 1000 miles begins with a single step

Love Books A Lot Indonesia

Read A Lot, Share A Lot.

Iyut Syfa

Your Coffeemate | A Little Wanderer

Yanuardi Syukur

Dimanapun Kamu Ditanam, Berkembanglah!

Bimosaurus

I'm My Own Enemy..

Firsty Chrysant

The Blue Chrysant Park ~ 파란 크리산 공원

Rek ayo Rek

Evia Koos

duaBadai

The alter ego of Disgiovery.com

E.L.O.K.46

Cogito Ergo Sum

faziazen

a Journal of MomPreneur

SR For SalmanRafan

cintai takdirmu~

Rumah Mbakje

mengeja kata membaca makna

Fathia's little cave

I sail the world through the words.

misbakhuddinmuhammad

Just another WordPress.com site

lijiun

Smile Always

Inilah Dunia Mita

menikmati detik demi detik hidup nie, karena terlalu indah jika hidup nie terlewatkan begitu saja

Merangkai Inspirasi

Bulu pena akan membawamu terbang, dengan kata-kata yang kau tulis seperti halnya bulu menerbangkan burung menuju langit. (Leonardo Da Vinci)

Sarah's World

Come, sit down here, and please enjoy my treats.

F I T T O Reflexology

100% Pijat Keluarga Sehat TERPERCAYA

Terapi Yumeiho Original Jepang

Dahsyatnya Terapi Yumeiho Untuk Mengatasi Sakit Tulang Pinggul

INSPIRASI DANU

sebuah ruang untuk saling berbagi inspirasi dan motivasi

Nataya Rizani

Memberi itu Menambah Rezeki

santipanon

Flowers are yellow, some are orange, and others are vermillion, serenepeacefulcalm

Blog Tausiyah275

Mari Berlomba-lomba Bermanfaat Bagi Orang Lain :-)

Sofistika Carevy

Another Carevy Karya

Berbagi itu Indah

Kesehatan dan pendidikan untuk kaum dhuafa dan yatim piatu

Keluarga Kecil Zawawi

Luthfi - Cindy - Aisyah

~Cruising through my Life~

journey since 1989...

hujantanpapetir

"Menulis adalah proses mengonversi perjalanan menjadi pengalaman."

Blog Prita

Campuran kenangan, buah pikir, dan hari-hari

mybeautterfly

My metamorphosis in heading back to Allah...

The hary.j.mansur Blog

My Life Documentation

Me and My Life

a dreamer, writer wanna be, and general practitioner

DUST

LEARN IN THE DESERT

Febriyan Lukito

sharing, caring and enriching life

Pray for Nasywa

Blog dukungan untuk kesembuhan Nasywa

Arip Blog

Harimau berburu, burung terbang, dan protagonis kita ini terus menggerutu

Membaca Rindu

sebab menulis adalah kata kerja

waiting room

: dari senyap ruang tunggu, tempat aku menemukan-Mu

ANOTHER DAY

THE FICTION STORY

SAVING MY MEMORIES

another home of my mind

fluoresensi

Keinginan itu pasti terwujud, entah 1 tahun, 2 tahun hingga puluhan tahun kemudian. Bersabarlah #cumanmasalahwaktu

re-mark-a-blog

A Remarkable Blog by Justisia Nita

Majelis Ta'lim Basaudan

Tempat belajar Ilmu Agama Islam & Bahasa Arab

dewidyazhary

a silly-couple yarn

%d blogger menyukai ini: