[Teori Konspirasi] HAARP vs Orgonite

gambar dari sini

Wajah para petani itu tampak murung. Cuaca yagn tidak menentu menyebabkan hasil panen seringkali gagal atau tidak sesuai yang diharapkan. Perubahan cuaca sangat extrem, terkadang panas menyengat terkadang hujan badai menderu membuat mereka sulit menentukan masa tanam dan masa panen. Hidup menjadi semakin berat bagi mereka.

Sementara itu, nun jauh di seberang lautan, di sebuah lokasi terpencil di bawah kekuasaan sebuah negara adidaya. Seorang ilmuwan baru saja menyelesaikan tugas yang diberikan. Jenderal yang bertanggungjawab terhadap proyek itu pun memasuki ruang kerja sang ilmuwan.

“Bagaimana” kata sang Jendral?

“Siap pak, semua sistem telah diperiksa dengan baik”

“Baik, kita akan uji coba sekali lagi” ujar sang Jendral “Bersiaplah”

“Baik pak”

Sang Jendral pun berlalu, meninggalkan ilmuwan yang berhasil mencapai puncak karirnya di proyek pengendalian cuaca tersebut. Karir yang diperolehn sang ilmuwan berkat pendidikan yang dibiayai hasil panen orang tuanya yang petani. Para petani yang sama dengan yang sekarang sedang murung karena cuaca yang tidak menentu.

Cerita di atas adalah sebuah cerita fiksi, yang pernah saya buat untuk memeriahkan trend Flash Fiction yang pernah melanda dunia Multiply beberapa waktu yang lalu.

Namun, dalam cerita di atas terkandung suatu bentuk kekhawatiran yang mungkin hanya diketahui dan dirasakan segelintir orang. Bagaimana jika pusat pengendalian cuaca yang dijalankan dan didanai oleh pihak militer negara adikuasa itu benar-benar ada? Tentu merupakan sebuah mimpi buruk yang terjadi dalam kenyataan. Apalagi, pihak militer tersebut adalah militer yang sama yang telah membantai ribuan umat Islam di Iraq dan Afghanistan, serta mendukung pembantaian muslim Palestina selama bertahun-tahun.

Amerika memang memiliki reputasi atas kejahatan kemanusiaan yang luar biasa. Hak Azazi manusia hanya berlaku bagi mereka yagn menuruti keinginan dan melindungi kepentingan si negara adidaya nan berkuasa itu. Tidak megnherankan apapun yang dilakukan pemerintah AS mengundang cibiran dan cemoohan dari berbagai pihak. Amerika kini telah menjadi salah satu negera yang paling dibenci dan ditakuti di dunia ini. Sehingga, Amerika pun tidak punya pilihan lain kecuali meng-upgrade persenjataan militernya ke level yang setinggi-tinggi. Apapun resiko yang harus ditempuh dan berapa pun harga yang harus dibayar.

Teknologi yang dicurigai itu adalah HAARP, singkatan dari High frequency Active Aural Research Program, adalah sebuah proyek bersama antara Angkatan udara AS, Angkatan Laut AS, Universitas Alaska dan DARPA (Defense Advances Research Projects Agency). Proyek ini dimulai pada tahun 1993 dan diproyeksikan untuk berlangsung selama 20 tahun. Proyek ini terletak di Alaska, negara bagian paling terpencil dari benua Amerika yang berbatasan dengan Kanada.

Ada kecurigaan bahwa sekelompok orang sengaja mengail di air keruh. Mereka membuat kekacauan demi kekacauan supaya bisa mengeruk keuntungan sebesar-besarnya. Derajat kesehatan manusia ditempatkan sedemikian rupa sehingga menjadi orang-roang yang tidak sakit tetapi juga tidak sahat. Kini, Amerika kembali memainkan peran sebagai Tuhan dengan teknologi HAARP-nya seperti Dewa Zeus dengan petir-petirnya.

Atmosfer bumi adalah seperti selimut energi yang dijahit dengan sempurna oleh Yang Maha Menciptakan. Dalam naungan maha karya yang indah itu, manusia dan makhluk lainnya dapat hidup dan bernafas dengan nyaman tanpa khawatir kehabisan oksigen. Kini, mereka hendak menganggu keseimbangan energi dalam selimut tersebut dengan teknologi yang mereka ciptakan sendiri. Banyak pihak mengkhawatirkan terjadinya kerusakan yang tidak dapat diperbaiki lagi sedangkan manusia belum menemukan planet selain bumi yang bisa dihuni. Selimut energi yang sangat indah itu, yang merupakan Maha KaryaNya, akan digunakan hanya untuk kepentingan segelintir orang yang gila harta dan haus kekuasaan.

Banyak yang percaya bahwa HAARP dapat pula digunakan untuk menimbulkan gempa bumi di lokasi yang diinginkan. Gempa di Haiti beberapa waktu yang lalu pun terjadi karena peran HAARP. Sehingga, miiter Amerika Serikat dapat dengan mudah mengguncangkan daerah – daerah yang dianggap sebagai persembunyian para “teroris” tanpa memperdulikan keselamatan para penduduk sipil yagn tidak berdosa dan tidak tahu menahu sama sekali. Yang lebih mengerikan lagi, HAARP bisa mempengaruhi pikiran dan emosi manusia melalui gelombang ELF atau Exteremely Low Frequency.

Lebih lanjut tentang HAAARP bisa dilihat di link2 berikut ini

Artikel Wikipedia tentang HAARP

HAARP – Benarkah Amerika telah berhasil menciptakan senjata pamungkasnya ?

Diskusi tentang HAARP di KasKus

Note buku Angels Dont Play This HAARP versi PDF dapat di-download di link ini dan link yang ini namun jika sudah tidak tersedia, Insya Allah saya bisa mengirimkan via e-mail.

Cover buku Angels don’t play this HAARP

Orgonite

Orgonite atau energi orgone mungkin masih asing bagi sebagian besar dari kita. Energi Orgone adalah istilah yang digunakan Wilhelm Reich untuk menyebut sebuah energi kehidpan misterius yang mempengaruhi kehidupan semua makhluk termasuk manusia. Wilhelm Reich adalah seorang psikolanalis yang pernah belajar dan bekerja sama dengan Sigmund Freud. Wilhelm Reich telah menciptakan beberapa peralatan yang sangat aneh bagi banyak orang, diantaranya Cloudbuster dan Orgone Accumulator.

Namun, masyarakat ilmiah pada waktu itu tidak bisa menerima penemuan dan teori-teori Wilhelm Reich. Buku – buku tulisannya pun banyak yang dibakar. Selama bertahun-tahun, tidak banyak yang peduli pada penemuan dan teori Orgone ini.

Namun, dengan munculnya internet yagn merevolusi teknologi informasi, pegnetahuan tentang orgone ini pun kembali disebar-luaskan. Penemuan-penemuan Wilhelm Reich pun kembali dikaji banyak orang dan dimodifikasi sehingga mudah dibuat oleh orang awam sekalipun. Dua diantara penemuan tersebut adalah Tower Buster dan Cloud Buster.


Sumber gambar: orgonite.info

Tower Buster adalah sebuah orgonite yang dibuat
dengan cara memasukkan butiran-butiran logam, biasanya hasil bubut ke dalam cetakan. Butiran-butiran logam itu dicampur dengan resin organik dan kristal kuarsa / quartz crystal. Orgonite yang dihasilkan bisa disebarkan ke tower / menara pemancar sinyal GSM atau tempat-tempat yang banyak polusi. Orgonite – orgonite ini lalu akan menetralisir sinyal berbahaya yang dihasilkan tower-tower tersebut. Aktifitas penyebaran orgonite tersebut disebut Gifting atau “pemberian hadiah”.

Sedangkan Cloud Buster adalah penetralisir polusi yang ampuh. Terdiri dari enam pipa logam yang ditanam dalam resin yang dicampur butiran / serpihan logam dan quartz crystal.


Cara membuat Tower Buster, dari forum Kaskus

Banyak pihak yang percaya bahwa orgonite adalah senjata ampuh untuk melawan dominasi New World Order dengan HAARP-nya. Mereka percaya bahwa orgonite adalah seperti batu yang digenggam Nabi Daud saat melawan Raja Jalut. Apakah butiran-butiran Orgonite yang kecil ini bisa menjadi seperti batu yang pernah dilemparkan Nabi Daud AS ke kepala Jalut alias Goliath yang sombong itu berabad-abad yang silam?

Semoga saja demikian, Insya Allah

lebih lanjut tentang Orgonite dan Energi Orgone bisa dilihat di link-link berikut ini.

Mari sebarkan Orgonite di Indonesia

situs Baligifter org

Artikel Wikipedia tentang Wilhelm Reich

Artikel Wikipedia tentang Cloudbuster

Artikel Wikipedia tentang Orgone Energy

Semoga bermanfaat,

Iklan

Posted on Januari 7, 2011, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. gelombang seperti apapun, bakteri seperti apapun, semuanya tunduk kepada kehendak Allah karena mereka adalah mahluk Allah. wallahua’lam bish shawab, wallahul musta’an

  2. elhas said: gelombang seperti apapun, bakteri seperti apapun, semuanya tunduk kepada kehendak Allah karena mereka adalah mahluk Allah. wallahua’lam bish shawab, wallahul musta’an

    betul pak, semua benda hakikatnya tunduk padaNyanamun tidak ada salahnya kalau kita berusaha menyelaraskan gelombang2 itu agar sesuai dengan sunatullahnya masing2, bukankah manusia adalah khalifah yang diamanahi bumi seisinya.

  3. kopiradix said: betul pak, semua benda hakikatnya tunduk padaNyanamun tidak ada salahnya kalau kita berusaha menyelaraskan gelombang2 itu agar sesuai dengan sunatullahnya masing2, bukankah manusia adalah khalifah yang diamanahi bumi seisinya.

    sure.titik tolaknya tetap keimanan kepada Allah. sama seperti cari rezeki ^^

  4. elhas said: sure.titik tolaknya tetap keimanan kepada Allah. sama seperti cari rezeki ^^

    tepat sekali pak, keimanan tetap harus dijagahanya saja penggunaan orgonite dan sejenisnya memang masih kurang dikenal di Indonesia dan ada kemungkinan memicu kontroversi

  5. analoginya sama seperti berobat sih… btw ada kemungkinan kan, pengemukaan orgonite sebagai bagian dari konspirasi?like “i spread a disease then i sell the cure”

  6. elhas said: analoginya sama seperti berobat sih… btw ada kemungkinan kan, pengemukaan orgonite sebagai bagian dari konspirasi?like “i spread a disease then i sell the cure”

    betul pak, kadang ada metode2 tertentu yang masih belum diterima karna dianggap pseudoscience atau karena alasan agama, sperti hypnotherapy, EFT, SEFT, Quantum Touch dllSaya kira kecil kemungkinan untuk menjadikan orgonite sebagai bagian dari konspirasi. Penemuan Wilhelm Reich sendiri dilecehkan dan ditolak masyarakat ilmiah pada tahun 1950an Orgonite ada dua macam pakTactical Orgone: yang digunakan untuk “gifting” kepada alam, biasanya si gifter membuat sendiri orgone itu dengan usaha dan biayanya sendiri lalu menyebarkan orgone2 tersebut dengan sukarela. Kalaupun ada yang membeli, itu karena mereka tidak punya waktu atau belum mampu membuat sendirirPersonal Orgone: Orgonite yang dibuat untuk dipakai sendiri, terkadang diberi hiasan sehingga bentuknya berbeda dengan Tactical Orgone yagn cenderung standar. biasanya Orgonite jenis ini yang dijual mahal dari jenis ini.

  7. kayak conspiracy theory ya mas..

  8. thetrueideas said: kayak conspiracy theory ya mas..

    yang tentang HAARP iya mas, walau kadang sulit dibedakan antara teori konspirasi dengan konspirasi betulan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Klinik Quantum Touch Indonesia

Terapi Pengobatan Alternatif Quantum Touch

Pelita Dzatiyah

IQRA, Membuka Cakrawala Membangun Peradaban

Zen Flash

The journey of a 1000 miles begins with a single step

Love Books A Lot Indonesia

Read A Lot, Share A Lot.

Iyut Syfa

Your Coffeemate

Yanuardi Syukur

Dimanapun Kamu Ditanam, Berkembanglah!

Bimosaurus

I'm My Own Enemy..

Firsty Chrysant

The Blue Chrysant Park ~ 파란 크리산 공원

Rek ayo Rek

Evia Koos

duaBadai

The alter ego of Disgiovery.com

E.L.O.K.46

Cogito Ergo Sum

faziazen

a Journal of MomPreneur

SR For SalmanRafan

cintai takdirmu~

Rumah Mbakje

mengeja kata membaca makna

Fathia's little cave

I sail the world through the words.

misbakhuddinmuhammad

Just another WordPress.com site

lijiun

Smile Always

Inilah Dunia Mita

menikmati detik demi detik hidup nie, karena terlalu indah jika hidup nie terlewatkan begitu saja

Merangkai Inspirasi

Bulu pena akan membawamu terbang, dengan kata-kata yang kau tulis seperti halnya bulu menerbangkan burung menuju langit. (Leonardo Da Vinci)

Sarah's World

Come, sit down here, and please enjoy my treats.

F I T T O Reflexology

100% Pijat Keluarga Sehat TERPERCAYA

Terapi Yumeiho Original Jepang

Dahsyatnya Terapi Yumeiho Untuk Mengatasi Sakit Tulang Pinggul

INSPIRASI DANU

sebuah ruang untuk saling berbagi inspirasi dan motivasi

Nataya Rizani

Memberi itu Menambah Rezeki

santipanon

Flowers are yellow, some are orange, and others are vermillion, serenepeacefulcalm

Blog Tausiyah275

Mari Berlomba-lomba Bermanfaat Bagi Orang Lain :-)

Sofistika Carevy

Another Carevy Karya

Berbagi itu Indah

Kesehatan dan pendidikan untuk kaum dhuafa dan yatim piatu

Keluarga Kecil Zawawi

Luthfi - Cindy - Aisyah

~Cruising through my Life~

journey since 1989...

hujantanpapetir

"Menulis adalah proses mengonversi perjalanan menjadi pengalaman."

Blog Prita

Campuran kenangan, buah pikir, dan hari-hari

mybeautterfly

My metamorphosis in heading back to Allah...

The hary.j.mansur Blog

My Life Documentation

Me and My Life

a dreamer, writer wanna be, and general practitioner

DUST

LEARN IN THE DESERT

Febriyan Lukito

sharing, caring and enriching life

Pray for Nasywa

Blog dukungan untuk kesembuhan Nasywa

Arip Blog

Aku berpikir dan berpikir dan mengada-ada!

waiting room

: dari senyap ruang tunggu, tempat aku menemukan-Mu

ANOTHER DAY

THE FICTION STORY

SAVING MY MEMORIES

another home of my mind

fluoresensi

Keinginan itu pasti terwujud, entah 1 tahun, 2 tahun hingga puluhan tahun kemudian. Bersabarlah #cumanmasalahwaktu

re-mark-a-blog

A Remarkable Blog by Justisia Nita

Majelis Ta'lim Basaudan

Tempat belajar Ilmu Agama Islam & Bahasa Arab

dewidyazhary

a silly-couple yarn

%d blogger menyukai ini: