[Kultwit] Kontras by Ronny FR

Nunggu dokter sebentar terasanya lama. Pacaran seharian rasanya sebentar. | #Kontras

Korban menyebutnya kena gendam. Pelaku menyebutnya persuasi. | #Kontras

Sekretaris yg baik “Selamat pagi pak”. Sekretaris yang “titik-titik” “Sudah pagi Pak!” | #Kontras

Cowo hanya 2 kejadian bukain pintu mobil utk cewe : Pas pacar baru, biar impressed. Atau pas mobil baru, takut lecet | #Kontras

Kalau istri dandan sexy dimuka umum dimarahi. Kalau istri orang dandan sexy dipelototi. | #Kontras

Yang kere pengin terlihat kaya, biar gaya. Yang kaya ingin terlihat kere, biar kecil pajaknya. | #Kontras

Pas Pemilu janji Program 100 hari. Setelah menang, ngelesnya aja berhari-hari. | #Kontras

Pas ultah ngotot nyanyi Panjang Umurnya, padahal jelas-jelas dia sedang berkurang umurnya. | #Kontras

Pas awal tahun buat New Year Resolution. Pas akhir tahun tinggal Few Regret Emotion. | #Kontras

Pas kecil disuruh Ortu makan banyak spy cpt gede. Pas gede disuruh Pelatih Fitness makan dikit biar cpt kecilan. | #Kontras

Katanya cinta sampai mati, tapi pas putus langsung berubah benci. | #Kontras

Katanya Golput, tapi marah-marah sama yg bukan mewakilinya. | #Kontras

Pemirsa terhibur lihat kepalsuan dunia sinetron. Pemain sinetron (mungkin) sedih dengan kepalsuan dunianya. | #Kontras

Saat sama pasangan, malah ingat sama yang lain. Saat sama yang lain, kok ingat pasangan. | #Kontras

Saat di rumah ingat urusan kantor, saat di kantor ingat urusan rumah. | #Kontras

Katanya pingiiiiiin banget masuk surga, tapi nggak mau mati cepet-cepet. | #Kontras

Saat pacaran, inginnya cepat-cepat menikah. Setelah menikah, ingin bisa pacaran lagi. | #Kontras

Uangmu adalah uangku juga, uangku adalah uangku sendiri. | #Kontras | #PacarMatre

Saat kampanye pasang foto wajah sendiri dimana2. Saat ketahuan korupsi, tutup wajah ditelevisi. |#Kontras

Saat baru memfollow, mbaik2-in’ yg di follow. Saat nggak di follback, langsung unfollow. | #Kontras

Katanya ingin ngelupain mantan pacarnya, tapi kisah sedihnya diceritakan terus kemana-mana. | #Kontras

Kalau boss nelpon di waktu keluarga dijawab amat sopan, kalau pasangan nelpon di jam kantor dimarah2i. | #Kontras

Guru yg senang membuat soal ujian “bahan yg belum diajarkannya”, tidak mengerti arti kata “Ujian” | #Kontras

paling nafsu mengumpulkan teman di Facebook, tapi tdk punya teman di duna nyata. | #Kontras.

Orangtua yang mengumpati anaknya “Dasar Anak Setan!”, lupa kalau dia sendiri yg melahirkannya. | #Kontras

Orang tdk suka teman yg membohongi dirinya skalipun cuma 1 X, tapi terus2an membiarkan diri sendiri membohonginya. | #Kontras

Kalau dibuat SAKIT HATI diingat seumur hidup, kalau dibuat SENANG HATI cuma sesaat dilupakan. | #Kontras

Jangan bilang “Ya Tuhan, aku punya masalah besar!”, tp katakan “Hai Masalah, Aku Punya Tuhan Yang Maha Besar!”. | #Kontras

Kalau lagi senang bawa-bawa teman, kalau lagi sedih bawa-bawa Tuhan. | #Kontras

Mereka rela meskipun disebut Dukun Beranak, padahal sebenarnya pasiennya yang beranak. | #Kontras

Menolong orang pelit yg jatuh di jurang jangan katakan “Berikan Tanganmu!”, TP katakan “Ambil Tanganku!” | #Kontras

Orang sering terpukau pd LatarBelakang seseorang, pdhl Prestasinya ada di LatarDepan nanti. | #Kontras

Uang TDK bisa membuat bahagia, apalagi TDK punya uang. | #Kontras | Jangan kaitkan TDK mampu cari uang dg Kebahagiaan

Orang bilang harga barang tiap tahun naik, padahal nilai mata uang kita yg turun. | #Kontras *inflasi*

Pd saat orang katakan “Jangan main asumsi”, ia lupa bhw ia sedang mengasumsikan jg, spt sy sdg lakukan jg skrg. | #Kontras

Bingung sering dikonotasikan sebagai negatif, pdhl bingung adalah tanda terbukanya pikiran utk dpt penjelasan. | #Kontras

Jk Guru memberikan PR sbg hukuman ke anak, apakah aneh jk anak merasa jadi pinter itu serasa suatu hukuman? | #Kontras

Orang suka menyebut “Berikan dia pelajaran!”, sy jd tidak heran jk sekolah & pelajaran berkonotasi hukuman. | #Kontras

Kita menyebut mereka Koruptor, tp mereka hanya merasa memanfaatkan “Tempat Basah” | #Kontras

Orang tua sering nyuruh anaknya bersabar tp dgn cara berbicara yg sama sekali sangat tdk bersabar. | #Kontras

Bagaimana bisa berharap jadi “Abdi Negara” sementara namanya sj masih “Pemerintah”? | #Kontras

Rakyat boleh memilih “Wakil Rakyat” scr LANGSUNG, tp utk me-recall harus LEWAT partainya. | #Kontras

Orang menuduh temannya “Kamu terlalu sensitif”, supaya dirisendiri tdk perlu sensitif pd perasaan temannya itu. | #Kontras

Banyak orang ingin sukses luar biasa, tp saat kalah berdalih “Saya manusia biasa”. | #Kontras.

Saat muda sibuk diskusi membahas masa depan. Setelah tua habis waktu membicarakan masa lalu. | #Kontras

Orang Indonesia lbh senang jalan pakai mobil Jepang. Orang Jepang yang lebih senang jalan kaki di Indonesia #Kontras”

Saat muda sibuk diskusi membahas masa depan. Setelah tua habis waktu membicarakan masa lalu. | #Kontras

Orang Jepang berkeringat setelah bekerja. Orang Indonesia berkeringat setelah makan. #kontras

Orang lebih kena dengan SINDIRAN supaya dapet KESADARAN #Kontras

Orang yang paling sengak kalau ngomong, biasanya paling takut disengakin. Maka dia lakukan duluan. | #Kontras

Saat khutbah Jum’at mata langsung mengantuk dan tidur mendengkur, waktu malam malah insomnia sampe harus minum obat tidur #Kontras

Aneh: lebih takut pada HANTU yang tak terlihat, daripada kepada TUHAN Yang Maha Melihat. | #Kontras

Naik taksi maunya adem, tp ngomel bayarnya mahal. Naik angkot maunya murah tapi ngomel nggak adem. | #Kontras

Prinsip Karyawan Pemalas “Gua datangnya ke kantor sudah telat, jangan sampai pulang kantor telat lagi”. | #Kontras

LubangKunci yg bs dibuka smw kunci disebut LubangKunci rusak. Kunci yg bs mbuka smw lubang kunci disebut KunciMaster. | #Kontras

Nama Pemain Bola Dunia bisa hapal luar kepala. Nama 25 Nabi/Rasul cuma ingat yg pertama & terakhir sj. | #Kontras

Anak disuruh blajar giat spy pinter. Giliran lulus juara & minta sekolah terbaik alasannya “Semua sekolah sama sj” | #Kontras

Lahir miskin bukan tanggung jawab seseorang. Tapi hidup & meninggal miskin adalah tanggung jawabny a sendiri. | #Kontras

Software komputernya rajin diupdate terus, tapi software pikirannya jadul banget. | #Kontras

Beli Blackberry biar kelihatan gaya, pdhl sebenarnya mau pakai BBM untuk ngirit pulsa. | #Kontras

Ke Masjid bagus pakai sandal terjelek, ke mall jelek pakai sepatu terbagus. | #Kontras

Perempuan hamil diselamatin sambil dielus perutnya. Tp ngga ada yg mengelus kehebatan suaminya. | #Kontras *LupaSumberTwitnya*

Pas pacaran “Kau adalah segalanya bagiku”. Setelah diputus “Kau adalah bencana bagiku” | Kontras

Similar Tweets:

Jempol! @sorayagustina: Berpakaian terbuka = trend masa kini. Giliran pake jilbab panjangan dikit, disangka aliran sesat. #Kontras @RonnyFR

Ke tempat dugem pake baju bagus n wangi2an ke mesjid pake kaos oblong dan celana alakadarnya cuma untuk tutup kaki. @RonnyFR

Kita sering hanya memberi uang kecil utk beramal,tapi berani mengeluarkan uang bnyk saat bersenang2| #kontras cc @RonnyFR

“@her_sulistiawan: Orang Indonesia lbh senang jalan pakai mobil Jepang. Orang Jepang yang lebih senang jalan kaki di Indonesia #Kontras”

Iklan

Posted on Mei 8, 2011, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. parkir dulu yaaa :Dmau ke belakang

  2. cinderellazty said: parkir dulu yaaa :Dmau ke belakang

    silakan mbak .. 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Klinik Quantum Touch Indonesia

Terapi Pengobatan Alternatif Quantum Touch

Pelita Dzatiyah

IQRA, Membuka Cakrawala Membangun Peradaban

Zen Flash

The journey of a 1000 miles begins with a single step

Love Books A Lot Indonesia

Read A Lot, Share A Lot.

Iyut Syfa

Your Coffeemate

Yanuardi Syukur

Dimanapun Kamu Ditanam, Berkembanglah!

Bimosaurus

I'm My Own Enemy..

Firsty Chrysant

The Blue Chrysant Park ~ 파란 크리산 공원

Rek ayo Rek

Evia Koos

duaBadai

The alter ego of Disgiovery.com

E.L.O.K.46

Cogito Ergo Sum

faziazen

a Journal of MomPreneur

SR For SalmanRafan

cintai takdirmu~

Rumah Mbakje

mengeja kata membaca makna

Fathia's little cave

I sail the world through the words.

misbakhuddinmuhammad

Just another WordPress.com site

lijiun

Smile Always

Inilah Dunia Mita

menikmati detik demi detik hidup nie, karena terlalu indah jika hidup nie terlewatkan begitu saja

Merangkai Inspirasi

Bulu pena akan membawamu terbang, dengan kata-kata yang kau tulis seperti halnya bulu menerbangkan burung menuju langit. (Leonardo Da Vinci)

Sarah's World

Come, sit down here, and please enjoy my treats.

F I T T O Reflexology

100% Pijat Keluarga Sehat TERPERCAYA

Terapi Yumeiho Original Jepang

Dahsyatnya Terapi Yumeiho Untuk Mengatasi Sakit Tulang Pinggul

INSPIRASI DANU

sebuah ruang untuk saling berbagi inspirasi dan motivasi

Nataya Rizani

Memberi itu Menambah Rezeki

santipanon

Flowers are yellow, some are orange, and others are vermillion, serenepeacefulcalm

Blog Tausiyah275

Mari Berlomba-lomba Bermanfaat Bagi Orang Lain :-)

Sofistika Carevy

Another Carevy Karya

Berbagi itu Indah

Kesehatan dan pendidikan untuk kaum dhuafa dan yatim piatu

Keluarga Kecil Zawawi

Luthfi - Cindy - Aisyah

~Cruising through my Life~

journey since 1989...

hujantanpapetir

"Menulis adalah proses mengonversi perjalanan menjadi pengalaman."

Blog Prita

Campuran kenangan, buah pikir, dan hari-hari

mybeautterfly

My metamorphosis in heading back to Allah...

The hary.j.mansur Blog

My Life Documentation

Me and My Life

a dreamer, writer wanna be, and general practitioner

DUST

LEARN IN THE DESERT

Febriyan Lukito

sharing, caring and enriching life

Pray for Nasywa

Blog dukungan untuk kesembuhan Nasywa

Arip Blog

Aku berpikir dan berpikir dan mengada-ada!

waiting room

: dari senyap ruang tunggu, tempat aku menemukan-Mu

ANOTHER DAY

THE FICTION STORY

SAVING MY MEMORIES

another home of my mind

fluoresensi

Keinginan itu pasti terwujud, entah 1 tahun, 2 tahun hingga puluhan tahun kemudian. Bersabarlah #cumanmasalahwaktu

re-mark-a-blog

A Remarkable Blog by Justisia Nita

Majelis Ta'lim Basaudan

Tempat belajar Ilmu Agama Islam & Bahasa Arab

dewidyazhary

a silly-couple yarn

%d blogger menyukai ini: