Ironi Perayaan kemerdekaan Zionis di Indonesia Part 1

Berita yang cukup sensasional menyebar di dunia maya, saat sekelompok orang hendak merayakan hari kemerdekaan negara Zionis di Jakarta. BAnyak kecaman dan ungkapan kemarahan menyebar laksana api melahap rumput kering namun ada juga yang adem ayem saja. Isu Zionisme memang isu paling kontroversial dan paling sensitif bagi kaum muslimin Indonesia. Merayakan kemerdekaan negara biang segala teror, kerusakan dan kejahatan super kejam itu di Jakarta tentu merupakan suatu langkah yang sangat berani dan sensional kalau tidak mau dikatakan gila dan edan.

Negara Zionis yang mencatut nama seorang Nabi itu didirikan tahun 1948, namun sejarahnya sudah merentang jauh entah berapa ribu tahun di masa silam. Saat awal penciptaan manusia, Allah SWT memerintahkan para malaikat untuk sujud kepada manusia partama saat itu yaitu Nabi Adam AS. Namun, Iblis laknatullah menolak dan mengklaim bahwa dia lebih baik daripada Adam krn dicipta dari Api. Allah SWT mengutuk Iblis, yang meminta perpanjangan waktu sampai hari kiamat. Akan aku sesatkan sebanyak mungkin hambaMu, kata Iblis.

Hasil kerja keras Iblis pun terlihat dalam sejarah, baik yang tercantum dalam Al Quran ataupun sumber-sumber lain. Manusia tenggelam dalam penghambaan dan penindasan antar seama manusia dalam bentuk pertempuran berdarah antar bangsa. Bangsa -bangsa penyembah berhala pun bergantian hadir di muka bumi. Setiap kali seorang nabi tidak berhasil mendakwahi mereka agar kembali ke jalan yang benar, maka Allah SWT pun menurunkan bencana kepada mereka. Seperti banjir bandang yang melanda kaum nabi Nuh, hujan batu api yang melanda kaum nabi Luth yang memperaktekkan homosexual dan masih banyak lagi. Namun, ajaran penyembahan berhala dan segala macam variasinya tidak pernah pudar dari muka bumi. Bahkan ajaran itu telah berbuah menjadi ajaran yang mempertuhankan berhala-berhala hidup dalam bentuk penguasa tiran yagn zalim dan diktator speerti Firaun dan Namrudz.

Bani Israil, saat nabi Yusuf AS masih menjabat sebagai pejabat keuangan di Mesir, mendapat perlakuan yang baik dari orang-orang Mesir. Namun, setelah Nabi Yusuf dan saudara-saduaranya meninggal dunia, Bani Israil pun diperbudak oleh Firaun dan orang-orang Mesir. Setelah bertahun-tahun, Allah SWT pun mengutus Nabi Musa untuk mendakwahi Firaun dan memimpin Bani Israil untuk membebaskan diri mereka. Nabi Musa pun sempat berkonfrontasi langsung dengan para penyihir Firaun. Berkat pertolognan Allah SWT, para penyihir dapat dikalahkan dan mereka pun beriman pada ajaran Nabi Musa. Firaun sangat murka dan mengancam para tukang sihir tersebut, namun mereka tidak takut pada ancaman sang tiran. “Engkau hanya mampu menyiksa kami di dunia ini saja” demikian para penyihir yang telah bertaubat pada Firaun.

Keengganan Firaun untk bertaubat dan menyembah Allah SWT menyebabkan Mesir Kuno dilanda berbagai bencana. Allah SWT pun memerintahkan Musa untuk membawa Bani Israil keluar dari Mesir. Firaun, yang tadinya mengizinkan Bani Israil keluar dari Mesri pun berubah pikiran. Penguasa zalim itu pun mengejar Bani Israil besama pasukannya. Namun, Allah SWT memberi pertolongan dengan mukjizat terbelahnya laut Merah. Musa dan kaumnya selamat samapi ke seberang, sementara Firaun dan pasukannya tenggelam ditelan lautan yagn menyatu kembali saat mereka masih ditangah jalan.

Walaupun Bani Israil selamat dari kejaran tentara firaun, namun iman dan akidah mereka sudah tidak bersih lagi. Mereka terlalu lama berada di lingkungan Mesir Kuno yang penuh penyembahan terhadap berhala. Saat Nabi Musa berada di gunung Sinai selama 40 hari, BAni Israil malah membaut patung anak sapi dari emas yang dilebur dari perhiasan kaum wanita mereka. Mereka malah menyembah patung tersebut. Saat Nabi Musa mendapat perintah dari Allah SWT untuk memimpin Bani Israil untuk memerangi suatu kaum, mereka malah berkata “Pergilah engkau wahai Musa bersama Tuhanmu yang gagah perkasa itu, kami duduk saja di sini. Kami akan datang kalau kau dan Tuhanmu sudah memenangkan pertempuran”.

Bani Israil memang pernah merasakan kejayaan di bawah kekuasaan Nabi Daud dan Nabi Sulaiman, yang juga merupakan raja mereka. Nabi Sulaiman, yang dianugerahi mukjizat bisa menguasai hewan, jin dan angin, melarang penggunaan sihir di wilayah kekuasaan beliau. Semua kitab dan catatan tentang ilmu sihir disimpan di bawah singgasanan beliau. Setiap kali ada jin yang mencoba mengambil catatan tersebut, jin itu akan mati terbakar. Kitab-kitab dan catatan tentang ilmu sihir itu adalah warisan dari tukang-tukang sihir Firaun di Mesir. Setelah Nabi Sulaiman meninggal dunia, para jin dan tukang sihir di kalangan bani Israil itu bisa kembali mengakses catatan sihir mereka sehingga mereka pun kembali mempraktekkan sihir. Sihir bani Israil ini menjadi cikal bakal sebuah kepercayaan mistik kaum Yahudi bernama Kabbalah. Ironis memang, saat para tukan sihir mesir kuno bertaubat, Bani Israil malah mempelajari sihir dan menghormati para tukang sihir di kalangan mereka.

Sepeninggal kedua Nabi tersebut terjadi perebutan kekuasaan diantara mereka sendiri. Sehingga, kerajaan mereka pun terbelah dua menjadi yaitu Kerajaan Israel dan Kerajaan Judah. Kerajaan Israel terletak di utara dan teridir dari 10 suku, sementara Judah terletak di selatan yang terdiri dari 2 suku. Kerajaan Israel dan kerajaan Judah pun menjadi bulan-bulanan bangsa-bangsa pagan kuno seperti Babylonia, Persia dan Romawi. Salah satu peristiwa yang paling mengerikan saat mereka berada di bawah kekuasaan Romawi adalah peristiwa jatuhnya Benteng Masada. Saat itu, kaum Yahudi yang bertahan di sana memilih untuk saling membunuh agar tidak jatuh ke tangan Romawi. Peristiwa Masada terukir erat di benak bawah sadar kaum Zionis Yahudi hingga saat ini hingga mereka terus menerus curiga dan memusuhi bangsa lain.

Kaum Yahudi, yang konon merupakan keturunan Yehuda, salah satu putra Nabi Yaqub dan saudara nabi Yusuf, mewarisi ajaran-ajaran syirik dari kaum Bani Israil. Pasukan Negara Zionis sekarang pun adalah pengembangan dari kelompok-kelompok teroris Yahudi zaman perang dunia kedua sperti Stern Gang dan sebagainya. Zionisme adalah ideologi yang dibentuk dari kebanggaan rasial yang palsu ala bangsa pagan dicampur dengan dendam kesumat atas seajrah kelam Bani Israil. Kombinasi tersebut menghasilkan suatu ideologi yang memproduksi mesin – mesin pembunuh tanpa hati yang setiap hari mencari mangsa. Apapun agama dan bagnsanya, Zionisme adalah musuhnya.

Jadi, sangat ironis apabila ada yang merayakan kemerdekaan negara Zionis yang justur merupakan penjajah tanah Palestina dan menyebarkan kehahatan dan kerusakan ke seluruh dunia.

Insya Allah bersambung …..

Iklan

Posted on Mei 12, 2011, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 10 Komentar.

  1. he aku gah ikut2an begituan mas

  2. anotherorion said: he aku gah ikut2an begituan mas

    he he he, sama mas, sekedar merangkum yg saya tahu ttg hal itu mas, ironis ajah

  3. kopiradix said: he he he, sama mas, sekedar merangkum yg saya tahu ttg hal itu mas, ironis ajah

    iya tapi jangan mpe kita terpancing buat melakukan kekerasan mas, pasti ntar mukul balik ke kita

  4. anotherorion said: iya tapi jangan mpe kita terpancing buat melakukan kekerasan mas, pasti ntar mukul balik ke kita

    iya mas, memang kita perlu menyelesaikan persoalan secara proporsional, bisa jadi kekerasan yg dilakukan sebagian kaum muslimin adalah bagian dari rekayasa mereka

  5. inilah kesempatan untuk melihat siapa saja agen-agen zionis di Indonesia …

  6. lenakei said: inilah kesempatan untuk melihat siapa saja agen-agen zionis di Indonesia …

    iya mbak, justru dgn adanya acara sperti itu kita jadi tahu siapa yang pro mereka agar kita waspada

  7. ada yg aneh, kata israel itu dlm beberapa tafsir adlh julukan untuk yakub, ayahnya yusuf. tapi kok di sini dibilangnya pada masa yusuf sudah ada bani israel. dlm buku yusuf khulaif, istilah bani merujuk pada klan. kalau misalnya klan yakub di masa yusuf dah sbnyak apa yg dibilang di sini, kayaknya mustahil. terus dlm marshal hodgson dan philip k. hitti, stelah masa nuh, sebutan penghuni daerah yerussalem digolongkan pada campuran antara bangsa syem, hittian, bbrpa babylonia. tdk ada sbutan israel

  8. gateeellllgateeeellllpengen ngeboOOOOM itu zionissss keseeel

  9. cinderellazty said: gateeellllgateeeellllpengen ngeboOOOOM itu zionissss keseeel

    inget pesen om Bruce Lee mbak”Emotional Content, not Anger” … Enter the Dragon, 1973

  10. kupretist said: ada yg aneh, kata israel itu dlm beberapa tafsir adlh julukan untuk yakub, ayahnya yusuf. tapi kok di sini dibilangnya pada masa yusuf sudah ada bani israel. dlm buku yusuf khulaif, istilah bani merujuk pada klan. kalau misalnya klan yakub di masa yusuf dah sbnyak apa yg dibilang di sini, kayaknya mustahil. terus dlm marshal hodgson dan philip k. hitti, stelah masa nuh, sebutan penghuni daerah yerussalem digolongkan pada campuran antara bangsa syem, hittian, bbrpa babylonia. tdk ada sbutan israel

    Maksudnya yang ini mas?”Bani Israil, saat nabi Yusuf AS masih menjabat sebagai pejabat keuangan di Mesir, mendapat perlakuan yang baik dari orang-orang Mesir. Namun, setelah Nabi Yusuf dan saudara-saduaranya meninggal dunia, Bani Israil pun diperbudak oleh Firaun dan orang-orang Mesir. “Bani Israil kan anak cucu nabi Yakub, sepengetahuan saya. jarak antara Nabi Yusuf dan perbudakan Bani Israil sepertinya cukup jauh mas, kalau tidak salah beberapa generasi. Insya Allah nanti saya baca2 lagi, trm kasih masukannya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Klinik Quantum Touch Indonesia

Terapi Pengobatan Alternatif Quantum Touch

Pelita Dzatiyah

IQRA, Membuka Cakrawala Membangun Peradaban

Zen Flash

The journey of a 1000 miles begins with a single step

Love Books A Lot Indonesia

Read A Lot, Share A Lot.

Iyut Syfa

Your Coffeemate | A Little Wanderer

Yanuardi Syukur

Dimanapun Kamu Ditanam, Berkembanglah!

Bimosaurus

I'm My Own Enemy..

Firsty Chrysant

The Blue Chrysant Park ~ 파란 크리산 공원

Rek ayo Rek

Evia Koos

duaBadai

The alter ego of Disgiovery.com

E.L.O.K.46

Cogito Ergo Sum

faziazen

a Journal of MomPreneur

SR For SalmanRafan

cintai takdirmu~

Rumah Mbakje

mengeja kata membaca makna

Fathia's little cave

I sail the world through the words.

misbakhuddinmuhammad

Just another WordPress.com site

lijiun

Smile Always

Inilah Dunia Mita

menikmati detik demi detik hidup nie, karena terlalu indah jika hidup nie terlewatkan begitu saja

Merangkai Inspirasi

Bulu pena akan membawamu terbang, dengan kata-kata yang kau tulis seperti halnya bulu menerbangkan burung menuju langit. (Leonardo Da Vinci)

Sarah's World

Come, sit down here, and please enjoy my treats.

F I T T O Reflexology

100% Pijat Keluarga Sehat TERPERCAYA

Terapi Yumeiho Original Jepang

Dahsyatnya Terapi Yumeiho Untuk Mengatasi Sakit Tulang Pinggul

INSPIRASI DANU

sebuah ruang untuk saling berbagi inspirasi dan motivasi

Nataya Rizani

Memberi itu Menambah Rezeki

santipanon

Flowers are yellow, some are orange, and others are vermillion, serenepeacefulcalm

Blog Tausiyah275

Mari Berlomba-lomba Bermanfaat Bagi Orang Lain :-)

Sofistika Carevy

Another Carevy Karya

Berbagi itu Indah

Kesehatan dan pendidikan untuk kaum dhuafa dan yatim piatu

Keluarga Kecil Zawawi

Luthfi - Cindy - Aisyah

~Cruising through my Life~

journey since 1989...

hujantanpapetir

"Menulis adalah proses mengonversi perjalanan menjadi pengalaman."

Blog Prita

Campuran kenangan, buah pikir, dan hari-hari

mybeautterfly

My metamorphosis in heading back to Allah...

The hary.j.mansur Blog

My Life Documentation

Me and My Life

a dreamer, writer wanna be, and general practitioner

DUST

LEARN IN THE DESERT

Febriyan Lukito

sharing, caring and enriching life

Pray for Nasywa

Blog dukungan untuk kesembuhan Nasywa

Arip Blog

Harimau berburu, burung terbang, dan protagonis kita ini terus menggerutu

Membaca Rindu

sebab menulis adalah kata kerja

waiting room

: dari senyap ruang tunggu, tempat aku menemukan-Mu

ANOTHER DAY

THE FICTION STORY

SAVING MY MEMORIES

another home of my mind

fluoresensi

Keinginan itu pasti terwujud, entah 1 tahun, 2 tahun hingga puluhan tahun kemudian. Bersabarlah #cumanmasalahwaktu

re-mark-a-blog

A Remarkable Blog by Justisia Nita

Majelis Ta'lim Basaudan

Tempat belajar Ilmu Agama Islam & Bahasa Arab

dewidyazhary

a silly-couple yarn

%d blogger menyukai ini: