Ilmu Kebal ditinjau perspektif Energi Kehidupan

Sungguh merupakan suatu keperihatinan yang mendalam saat mengetahui suatu ormas Islam mempersiapkan dan mengorganisir anggotanya dalam suatu laskar yang dibekali ilmu-ilmu kekebalan. Menurut mereka, laskar dipersiapkan untuk menjaga keutuhan negera Indonesia serta melawan apa yang selama ini dikenal dengan istilah Terorisme. Sungguh terasa adanya aroma adu domba di dalam keadaan ini berhubung mereka yang dituduh sebagai teroris pun sebenarnya orang Islam juga.

Manusia, sebagaimana disebutkan dalam surat At Tiin, telah diciptakan dalam bentuk yang terbaik. Artinya, manusia memiliki aliran dan keseimbangan energi yang telah dirancang sedemikian rupa oleh penciptanya. Ilmu kedokteran Cina kuno telah memetakan jalur-jalur energi tersebut dalam ilmu akupuntur, yang disebut Meridian. Bila dalam saluran energi tersebut ada penyumbatan, maka akan timbul berbagai gangguan baik fisik maupun emosi. Gary Craig, sang founder Emotional Freedom Technique pernah menyatakan bahwa semua gangguan emosi dan fisik disebabkan oleh terganggunya sistem energi tubuh.

Ilmu kebal tak ubahnya memadatkan molekul-molekul yang ada di dalam tubuh, serta menghambat sirkulasi energi kehidupan di dalamnya. Semakin padat suatu benda berarti semakin kecil sirkulasi energi yang berlangsung pada benda itu. Semakin padat suatu benda, berarti semakin terpenjara gerakan energi yang ada di benda itu. Bila pemadatan ini terjadi pada
tubuh manusia, maka sirkulasi energi yang ada di dalamnya akan terganggu. Timbulnya berbagai macam gangguan fisik dan emosi tinggal menunggu waktu. Belum lagi gangguan yang terjadi antar manusia karena, walaupun terpisah secara fisik, sesungguhnya semua manusia terhubung satu sama lain dalam bentuk energi. Seperti sinyal wifi atau handphone atau gelombang radio yang tak terlihat tapi sesungguhnya ada.

Ilmu kebal tidak pernah dipraktekkan oleh Nabi SAW dan para sahabat. Dalam berbagai pertempuran, mereka pun banyak yang terluka, bahkan terbunuh sebagai syuhada. Mereka adalah manusia-manusia pilihan yang memang telah dipersiapkan untuk menjadi uswatun hasanah atau teladan yang baik bagi manusia. Sungguh tidak dapat diterima apabila para manusia tauladan itu ternyata mengalami berbagai gangguan fisik dan emosi yang diakibatkan ketidakseimbangan dan penyumbatan pada sistem energi mereka. Pilihan ada di tangan kita, teladan manakah yang akan kita ikuti.

Semoga bermanfaat

Iklan

Posted on Juli 18, 2011, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 18 Komentar.

  1. Hehehe, jadi inget waktu di medan saya di anggap kebal

  2. wib711 said: Hehehe, jadi inget waktu di medan saya di anggap kebal

    he he he, koq bisa mas?

  3. eh,,, bentar kemaren keknya si mas samsul (thetrueideas) bahas ilmu kebal nih… perspektifnya sih secara tegas dari awal hingga akhir menolak sangat ilmu kebal nih…hooo tapi dari artikel mas, bisa dilihat aspek ilmiahnya juga ya ternyata…manggut2 dulu deh he

  4. nanazh said: eh,,, bentar kemaren keknya si mas samsul (thetrueideas) bahas ilmu kebal nih… perspektifnya sih secara tegas dari awal hingga akhir menolak sangat ilmu kebal nih…hooo tapi dari artikel mas, bisa dilihat aspek ilmiahnya juga ya ternyata…manggut2 dulu deh he

    iya mas, ini juga karena baca tulisan mas Syamsul, jadi ikutan nulis. tulisan ini juga menolak koqkalau dibilang ilmiah yang mungkin perlu dilihat dulu siapa yang menganggap ini ilmiah, kalau mereka gak percaya sama yang namanya energi chi / ki atau prana ya tetap aja dianggap pseudoscience alias ilmu bohongan yang tidak ilmiah, he he he

  5. Yg namanya membuka cakra itu berarti memadatkan energi ya banhg?

  6. nanazh said: tambah manggut2 hehe

    he he he, saya juga masih belajar mas

  7. wib711 said: Yg namanya membuka cakra itu berarti memadatkan energi ya banhg?

    mungkin lebih tepatnya memperbesar aliran energi di cakra tersebut mas, kan cakra itu sudah terbuka tapi bisa jadi terhambat oleh kotoran eterik. Namun ada juga yang berpendapat bahwa yang namanya cakra itu ya bagian dari titik akupuntur juga, sehingga mereka mengatakan bahwa istilah membuka cakra itu salah kaprah

  8. Nah, kalau tenaga dalam itu berarti ga boleh juga ya bang?

  9. wib711 said: Nah, kalau tenaga dalam itu berarti ga boleh juga ya bang?

    mungkin yang gak boleh yang rentan bikin jin masuk ke tubuh kita mas, biasanya cirinya pakai nahan nafas dan mengejangkan otot-otot tubuh.

  10. ada juga kan orang yang pengen ilmu ini ilmu itu terus mengamalkan sesuatu yg tidak ada dasar agamanya malah jadi stress dan gila.

  11. jampang said: ada juga kan orang yang pengen ilmu ini ilmu itu terus mengamalkan sesuatu yg tidak ada dasar agamanya malah jadi stress dan gila.

    nah itu dia mas, kepingin jadi jagoan gak kesampaian, memacu dan melatih energinya sampai ke batas fitrah manusia memanipulasi energi

  12. Karena mempelajari ilmu begituan, ada teman yg ngaku jadi titisannya Yesus loh…

  13. Ada juga yang menggunakan jin untuk bikin diri kebal.

  14. thetrueideas said: Karena mempelajari ilmu begituan, ada teman yg ngaku jadi titisannya Yesus loh…

    iya mas, bisa jadi timbul persepsi dan pengalaman2 aneh yang bisa disalah artikan, kalau gak dibimbing aqidah dan syariah bisa bahaya

  15. mmamir38 said: Ada juga yang menggunakan jin untuk bikin diri kebal.

    iya pak, memang tidak mungkin bikin tubuh manusia kebal dari bacokan dan tusukan, bahkan ledakan, kalau gak ada peran kaum Jin di dalamnya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Klinik Quantum Touch Indonesia

Terapi Pengobatan Alternatif Quantum Touch

Pelita Dzatiyah

IQRA, Membuka Cakrawala Membangun Peradaban

Zen Flash

The journey of a 1000 miles begins with a single step

Love Books A Lot Indonesia

Read A Lot, Share A Lot.

Iyut Syfa

Your Coffeemate

Yanuardi Syukur

Dimanapun Kamu Ditanam, Berkembanglah!

Bimosaurus

I'm My Own Enemy..

Firsty Chrysant

The Blue Chrysant Park ~ 파란 크리산 공원

Rek ayo Rek

Evia Koos

duaBadai

The alter ego of Disgiovery.com

E.L.O.K.46

Cogito Ergo Sum

faziazen

a Journal of MomPreneur

SR For SalmanRafan

cintai takdirmu~

Rumah Mbakje

mengeja kata membaca makna

Fathia's little cave

I sail the world through the words.

misbakhuddinmuhammad

Just another WordPress.com site

lijiun

Smile Always

Inilah Dunia Mita

menikmati detik demi detik hidup nie, karena terlalu indah jika hidup nie terlewatkan begitu saja

Merangkai Inspirasi

Bulu pena akan membawamu terbang, dengan kata-kata yang kau tulis seperti halnya bulu menerbangkan burung menuju langit. (Leonardo Da Vinci)

Sarah's World

Come, sit down here, and please enjoy my treats.

F I T T O Reflexology

100% Pijat Keluarga Sehat TERPERCAYA

Terapi Yumeiho Original Jepang

Dahsyatnya Terapi Yumeiho Untuk Mengatasi Sakit Tulang Pinggul

INSPIRASI DANU

sebuah ruang untuk saling berbagi inspirasi dan motivasi

Nataya Rizani

Memberi itu Menambah Rezeki

santipanon

Flowers are yellow, some are orange, and others are vermillion, serenepeacefulcalm

Blog Tausiyah275

Mari Berlomba-lomba Bermanfaat Bagi Orang Lain :-)

Sofistika Carevy

Another Carevy Karya

Berbagi itu Indah

Kesehatan dan pendidikan untuk kaum dhuafa dan yatim piatu

Keluarga Kecil Zawawi

Luthfi - Cindy - Aisyah

~Cruising through my Life~

journey since 1989...

hujantanpapetir

"Menulis adalah proses mengonversi perjalanan menjadi pengalaman."

Blog Prita

Campuran kenangan, buah pikir, dan hari-hari

mybeautterfly

My metamorphosis in heading back to Allah...

The hary.j.mansur Blog

My Life Documentation

Me and My Life

a dreamer, writer wanna be, and general practitioner

DUST

LEARN IN THE DESERT

Febriyan Lukito

sharing, caring and enriching life

Pray for Nasywa

Blog dukungan untuk kesembuhan Nasywa

Arip Blog

Harimau berburu, burung terbang, dan protagonis kita ini terus menggerutu

Membaca Rindu

sebab menulis adalah kata kerja

waiting room

: dari senyap ruang tunggu, tempat aku menemukan-Mu

ANOTHER DAY

THE FICTION STORY

SAVING MY MEMORIES

another home of my mind

fluoresensi

Keinginan itu pasti terwujud, entah 1 tahun, 2 tahun hingga puluhan tahun kemudian. Bersabarlah #cumanmasalahwaktu

re-mark-a-blog

A Remarkable Blog by Justisia Nita

Majelis Ta'lim Basaudan

Tempat belajar Ilmu Agama Islam & Bahasa Arab

dewidyazhary

a silly-couple yarn

%d blogger menyukai ini: