[Dunia Ghoib] Sihir dan Interaksi Energi bagian 2

Pada bagian pertama tulisan ini sudah dijelaskan bahwa sihir adalah sejenis interaksi energi. Richard Gordon, pendiri Quantum Touch, pernah mengatakan bahwa ada 3 jenis interaksi antar energi dengan vibrasi berbeda. Pertama, energi bervibrasi tinggi menurun mengikuti energi yang vibrasinya lebih rendah. Kedua, energi bervibrasi lebih rendah meningkat mengikuti energi yang vibrasinya lebih tinggi. Dan ketiga, energi bervibrasi tinggi dan yang bervibrasi rendah sama sama bertemu di vibrasi tertentu di tengah-tengah. Manusia adalah makhluk multi dimensi. Jiwa dan energi kehidupan pada diri manusia berada pada energi bervibrasi tinggi sementara jasadnya adalah energi bervibrasi rendah. Karena itu, jasad manusia bisa dilihat mata dan disentuh, sedangkan energi kehidupan dan jiwa tidak. Jin sebagai makhluk energi tidak dapat terlihat oleh mata manusia karena vibrasi energinya lebih tinggi daripada jasad manusia. Sedangkan malaikat sebagai makhluk cahaya vibrasi energinya lebih tinggi lagi.

Saya pernah mendapat informasi tentang sepak terjang makhluk-makhluk halus dari seseorang yang memiliki “kelebihan” dalam kepekaan merasakan energi. Dia bilang kalau sebenarnya makhluk-mereka itu tidak bisa berdekatan dengan manusia karena vibrasi energi manusia yang sehat lahir batin membuat mereka tidak nyaman, kalau gak mau dibilang kegerahan. Mereka baru bisa mendekati manusia kalau manusia itu dalam keadaan vibrasi energi yang tidak kondusif seperti takut, marah, terlalu gembira atau sedang maksiat. Turunnya vibrasi energi tubuh itu menyebabkan suhu tubuh manusia menurun sehingga mereka tidak kepanasan walaupun mendekat. Saat itulah mereka bisa mendekati manusia, baik untuk menggoda atau menampakkan diri. Ketika menampakkan diri, mereka mengambil bentuk yang dari makhluk2 yang sudah ada referensinya, spt pocong, kuntilanak dll. Jadi bukan wujud aslinya. Bisa dibilang, film2 horror itulah yang bikin orang takut sama mereka sehingga mereka merasa berkuasa atas manusia. Karena pertahanan energi manusia sudah melemah gara-gara persepsi dan image yang dibangun film2 horror itu. Hal itu pulalah yang menyebabkan kenapa jika ada dua orang anak manusia berlainan jenis yang bukan mahram berduan di tempat sepi maka yang ketiga adalah setan. Bahkan, seorang ustadz yang ahli ruqyah pernah mendapatkan kesaksian dari seseorang yang pernah “mampu melihat” jin. Orang tersebut bilang bahwa jika ada dua orang berduaan bukan mahram, maka yang ketiga adalalah jin bertubuh besar seperti gorilla dengan tubuh berwarna hitam dan berbau busuk.

Energi manusia sangat dipengaruhi kondisi mental, emosional dan spiritualnya. Mental yang tangguh, emosi yang stabil dan spiritualitas yang mendalam akan membuat vibrasi energi tubuh seseorang tinggi. Sehingga, orang ini akan terjaga kesehatannya lahir batin. Sebaliknya, mental yang rapuh, emosi yang tidak terkendali dan spiritualitas yang dangkal akan merusak dan merendahkan vibrasi energi manusia sehingga dia rentan digoda makhluk halus dan terkena serangan sihir. Kehidupan orang-orang dengan vibrasi energi rendah akan jauh dari keberkahan, rahmat Allah SWT serta keridhoanNya. Penyebab utama terganggunya vibrasi sistem energi manusia adalah perbuatan-perbuatan dosa dan maksiat, baik maksiat lahir akibat mengikuti hawa nafsu maupun maksiat batin akibat memperturutkan ego. Memang, sesuatu yang menyenangkan seringkali merupakan sesuatu yang bisa menurunkan vibrasi energi kita hingga mempengaruhi kesehatan fisik, emosi dan jiwa kita secara keseluruhan. Sehingga, apapun yang menurunkan vibrasi energi kita dapat dikategorikan sebagai bagian dari khutuwatissyaithon atau langkah-langkah setan. Sehingga, jika ingin terhindar dari langkah-langkah syaitan itu, mau tidak mau kita harus berusaha untuk masuk ke dalam Islam secara kaafah atau keseluruhan. Hai orang-orang yang beriman, masuklah kamu ke dalam Islam secara keseluruhannya, dan janganlah kamu turut langkah-langkah setan. Sesungguhnya setan itu musuh yang nyata bagimu.Tetapi jika kamu menyimpang (dari jalan Allah) sesudah datang kepadamu bukti-bukti kebenaran, maka ketahuilah, bahwasanya Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. ( al- Baqarah : 208-209 ).

Semoga bermanfaat

Iklan

Posted on Mei 6, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. kopiradix said: Bahkan, seorang ustadz yang ahli ruqyah pernah mendapatkan kesaksian dari seseorang yang pernah “mampu melihat” jin.

    tidak ada manusia yang bisa melihat jin dalam bentuk hakiki, dalilnya:Imam Syafi’i rahimahullah mengatakan, “Barangsiapa mengaku bisa melihat jin, maka kami gugurkan kesaksiannya (karena dianggap telah berdusta sehingga tidak layak dipercaya lagi) berdasarkan firman Allah Ta’ala (yang artinya) ‘Sesungguhnya ia (Iblis) dan keturunannya bisa melihat kalian sementara kalian tidak bisa melihat mereka (QS Al-A’raf [7] : 27)” (Asy-Syibli dalam Aakaamul Marjaan hal. 23-24)

  2. thetrueideas said: tidak ada manusia yang bisa melihat jin dalam bentuk hakiki, dalilnya:Imam Syafi’i rahimahullah mengatakan, “Barangsiapa mengaku bisa melihat jin, maka kami gugurkan kesaksiannya (karena dianggap telah berdusta sehingga tidak layak dipercaya lagi) berdasarkan firman Allah Ta’ala (yang artinya) ‘Sesungguhnya ia (Iblis) dan keturunannya bisa melihat kalian sementara kalian tidak bisa melihat mereka (QS Al-A’raf [7] : 27)” (Asy-Syibli dalam Aakaamul Marjaan hal. 23-24)

    iya mas, bentuk jin itu tentunya merupakan penjelmaan si jin dan bukan wujud aslinya. Dan yang melihat pun tidak dalam keadaan normal, mungkin dia sedang kemasukan jin atau masih punya “ilmu2 tertentu”. Sebagaimana kita ketahui bersama, jin bisa berubah bentuk menjadi apapun sekehendaknya sehingga banyak daerah punya cerita2 tertentu mengenai jin ini

  3. Tapi beda juga ya mas dengan tukang sihir yang ahli kimia. Ahli kimia di jaman dulu dianggap sebagai tukang sihir. Salah satu filem yang mengangkat itu adalah legenda Robin Hood. Si Aseem dianggap sebagai orang arab tukang sihir, padahal dia Jago Kimia

  4. kopiradix said: seseorang yang memiliki “kelebihan” dalam kepekaan merasakan energi

    Mas, memangnya ada orang yang punya kelebihan seperti ini?

  5. bimosaurus said: Tapi beda juga ya mas dengan tukang sihir yang ahli kimia. Ahli kimia di jaman dulu dianggap sebagai tukang sihir. Salah satu filem yang mengangkat itu adalah legenda Robin Hood. Si Aseem dianggap sebagai orang arab tukang sihir, padahal dia Jago Kimia

    iya mas, karena keterbatasan pengetahuan orang-orang di masa lalu sehingga apapun dianggap sihir padahal bag ian dari pengetahuan

  6. hwwibntato said: Mas, memangnya ada orang yang punya kelebihan seperti ini?

    kurang tahu juga mas, apakah itu semacam bakat atau memang ada something wrong dgn energinya

  7. ada yang menyebutny bukan kelebihan… tapi musibah…

  8. jampang said: ada yang menyebutny bukan kelebihan… tapi musibah…

    betul bang, kalau gak kuat iman dan mental, hal seperti itu bisa jadi bencana.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Klinik Quantum Touch Indonesia

Terapi Pengobatan Alternatif Quantum Touch

Pelita Dzatiyah

IQRA, Membuka Cakrawala Membangun Peradaban

Zen Flash

The journey of a 1000 miles begins with a single step

Love Books A Lot Indonesia

Read A Lot, Share A Lot.

Iyut Syfa

Your Coffeemate | A Little Wanderer

Yanuardi Syukur

Dimanapun Kamu Ditanam, Berkembanglah!

Bimosaurus

I'm My Own Enemy..

Firsty Chrysant

The Blue Chrysant Park ~ 파란 크리산 공원

Rek ayo Rek

Evia Koos

duaBadai

The alter ego of Disgiovery.com

E.L.O.K.46

Cogito Ergo Sum

faziazen

a Journal of MomPreneur

SR For SalmanRafan

cintai takdirmu~

Rumah Mbakje

mengeja kata membaca makna

Fathia's little cave

I sail the world through the words.

misbakhuddinmuhammad

Just another WordPress.com site

lijiun

Smile Always

Inilah Dunia Mita

menikmati detik demi detik hidup nie, karena terlalu indah jika hidup nie terlewatkan begitu saja

Merangkai Inspirasi

Bulu pena akan membawamu terbang, dengan kata-kata yang kau tulis seperti halnya bulu menerbangkan burung menuju langit. (Leonardo Da Vinci)

Sarah's World

Come, sit down here, and please enjoy my treats.

F I T T O Reflexology

100% Pijat Keluarga Sehat TERPERCAYA

Terapi Yumeiho Original Jepang

Dahsyatnya Terapi Yumeiho Untuk Mengatasi Sakit Tulang Pinggul

INSPIRASI DANU

sebuah ruang untuk saling berbagi inspirasi dan motivasi

Nataya Rizani

Memberi itu Menambah Rezeki

santipanon

Flowers are yellow, some are orange, and others are vermillion, serenepeacefulcalm

Blog Tausiyah275

Mari Berlomba-lomba Bermanfaat Bagi Orang Lain :-)

Sofistika Carevy

Another Carevy Karya

Berbagi itu Indah

Kesehatan dan pendidikan untuk kaum dhuafa dan yatim piatu

Keluarga Kecil Zawawi

Luthfi - Cindy - Aisyah

~Cruising through my Life~

journey since 1989...

hujantanpapetir

"Menulis adalah proses mengonversi perjalanan menjadi pengalaman."

Blog Prita

Campuran kenangan, buah pikir, dan hari-hari

mybeautterfly

My metamorphosis in heading back to Allah...

The hary.j.mansur Blog

My Life Documentation

Me and My Life

a dreamer, writer wanna be, and general practitioner

DUST

LEARN IN THE DESERT

Febriyan Lukito

sharing, caring and enriching life

Pray for Nasywa

Blog dukungan untuk kesembuhan Nasywa

Arip Blog

Harimau berburu, burung terbang, dan protagonis kita ini terus menggerutu

Membaca Rindu

sebab menulis adalah kata kerja

waiting room

: dari senyap ruang tunggu, tempat aku menemukan-Mu

ANOTHER DAY

THE FICTION STORY

SAVING MY MEMORIES

another home of my mind

fluoresensi

Keinginan itu pasti terwujud, entah 1 tahun, 2 tahun hingga puluhan tahun kemudian. Bersabarlah #cumanmasalahwaktu

re-mark-a-blog

A Remarkable Blog by Justisia Nita

Majelis Ta'lim Basaudan

Tempat belajar Ilmu Agama Islam & Bahasa Arab

dewidyazhary

a silly-couple yarn

%d blogger menyukai ini: