[Senyumku untuk Berbagi] Aksi Peduli Suriah dan Rohingya

tanggal: Jumat 29 Juni 2012, lokasi Bundaran HI

Malam sebelumnya dapat info dari mas Andika dari ACT untuk kumpul di Bundaran HI dalam rangka aksi damai peduli tragedi Rohingya dan Suriah. Akhirnya, pagi-pagi sekali saya pun berangkat ke sana, untung gak jauh dari rumah.

Acaranya sendiri mulai sekitar jam 7 lewat, bersama teman-teman relawan seperti mas Andips, mas Dony Aryanto, Muhammad Luthfi Zawawi, Kang Luthfi relawan dari Tegal Gundil, dan teman-teman Punk Muslim, Gebu Cinta dan Teater Kantong Permen.

Daan, demi memeriahkan lomba yang satu ini, inilah salah satu foto saya yang sedang bantu bawa spanduk gede supaya bisa terbaca pesannya oleh orang-orang yang melintas di Bunderan HI pagi itu. Kami beraksi kira-kira jam 8 pagi sampai jam 10, tidak bisa terlalu siang karena siangnya sholat jumat.

Senyum di sini adalah karena ada kesempatan untuk berpartisipasi dalam rangka mengingatkan publik atas tragedi di Suriah dan Rohingya. Karena mereka adalah saudara-saudara kita yang tidak seharunsya kita lupakan begitu saja penderitannya.

Yang mau lihat foto lainnya mampir aja ke albumnya mbak armyofroses.multiply.com

Diposting untuk ikutan lombanya kaklist yang satu ini

untung fotonya ada yang lagi senyum

Iklan

Posted on Juli 7, 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 26 Komentar.

  1. oh ini senyum toh !#nyari angle yg pas buat ngintip potonya

  2. senyum kalem πŸ™‚

  3. Sing penting partisipasi maaaaas πŸ™‚

  4. j4uharry said: oh ini senyum toh !

    anggap aja begitu πŸ˜€

  5. armyofroses said: ada nama suamiku… :))

    iya kemarin kopdaran mbak sama beliau πŸ˜€

  6. jampang said: senyum kalem πŸ™‚

    kan judulnya senyum πŸ™‚

  7. bambangpriantono said: Senyum dikulum..hahahaha

    biarin, he he he. yg penting senyum

  8. elok46 said: Sing penting partisipasi maaaaas πŸ™‚

    iya mbak, menang gak menang urusan belakangan :))

  9. kopiradix said: biarin, he he he. yg penting senyum

    Kirain pose yang digundul abis itu Hahayzzzz

  10. bambangpriantono said: Kirain pose yang digundul abis itu Hahayzzzz

    yang gundul abiezz gak ada senyumnya cak πŸ˜€

  11. Senyumx msh agak ditahan, mas. Coba senyum 3 jari πŸ™‚ *ala2model

  12. pianochenk said: Senyumx msh agak ditahan, mas. Coba senyum 3 jari πŸ™‚ *ala2model

    iya nih, masih susah kalau dipotret sambari senyum, beban emosi kali ya πŸ™‚

  13. kopiradix said: tanggal: Jumat 29 Juli 2012, lokasi Bundaran HI

    Orang dari masa depan πŸ™‚

  14. Oiya, tanggalnya salah tuh….. Bener kata Pak Guru.Yg lain pada konsen difotonya sih, hihihi

  15. aguskribo said: Orang dari masa depan πŸ™‚

    kan pakai mesin waktu .. :D*salah ketik.com*

  16. indev said: Oiya, tanggalnya salah tuh….. Bener kata Pak Guru.Yg lain pada konsen difotonya sih, hihihi

    postingnya sambil ngebut pula ..:Dntar diedit deh

  17. Gue bingung, pas ketemu di kopdar mpid perasaan botak

  18. aguskribo said: Gue bingung, pas ketemu di kopdar mpid perasaan botak

    cukurnya sesudah sholat jumat habis aksi damai bro πŸ˜€

  19. ga ada yg nyeburin ke kolam yah ? hihi thx dan ikutan πŸ™‚

  20. wah senyum perjuangan sekali…huhuhu jarang ikut aksi nih saya malahjadi kepengen ikut aksi deh jadinya

  21. kaklist said: ga ada yg nyeburin ke kolam yah ? hihi thx dan ikutan πŸ™‚

    he he he, besok2 gak boleh adakan aksi lagi mbak kalau ada yang dicebur ke kolam :Ditu aja udah basah2an. trima kasih juga lombanya ya πŸ™‚

  22. nanazh said: wah senyum perjuangan sekali…huhuhu jarang ikut aksi nih saya malahjadi kepengen ikut aksi deh jadinya

    he he he, iya mas, btw gak harus selalu aksi koq, kan beramal baik bisa dimana aja πŸ™‚

  23. kopiradix said: kan beramal baik bisa dimana aja πŸ™‚

    betul betul betul

  24. nanazh said: betul betul betul

    semoga banyak yang mengamalkan ya mas πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Klinik Quantum Touch Indonesia

Terapi Pengobatan Alternatif Quantum Touch

Pelita Dzatiyah

IQRA, Membuka Cakrawala Membangun Peradaban

Zen Flash

The journey of a 1000 miles begins with a single step

Love Books A Lot Indonesia

Read A Lot, Share A Lot.

Iyut Syfa

Your Coffeemate | A Little Wanderer

Yanuardi Syukur

Dimanapun Kamu Ditanam, Berkembanglah!

Bimosaurus

I'm My Own Enemy..

Firsty Chrysant

The Blue Chrysant Park ~ νŒŒλž€ 크리산 곡원

Rek ayo Rek

Evia Koos

duaBadai

The alter ego of Disgiovery.com

E.L.O.K.46

Cogito Ergo Sum

faziazen

a Journal of MomPreneur

SR For SalmanRafan

cintai takdirmu~

Rumah Mbakje

mengeja kata membaca makna

Fathia's little cave

I sail the world through the words.

misbakhuddinmuhammad

Just another WordPress.com site

lijiun

Smile Always

Inilah Dunia Mita

menikmati detik demi detik hidup nie, karena terlalu indah jika hidup nie terlewatkan begitu saja

Merangkai Inspirasi

Bulu pena akan membawamu terbang, dengan kata-kata yang kau tulis seperti halnya bulu menerbangkan burung menuju langit. (Leonardo Da Vinci)

Sarah's World

Come, sit down here, and please enjoy my treats.

F I T T O Reflexology

100% Pijat Keluarga Sehat TERPERCAYA

Terapi Yumeiho Original Jepang

Dahsyatnya Terapi Yumeiho Untuk Mengatasi Sakit Tulang Pinggul

INSPIRASI DANU

sebuah ruang untuk saling berbagi inspirasi dan motivasi

Nataya Rizani

Memberi itu Menambah Rezeki

santipanon

Flowers are yellow, some are orange, and others are vermillion, serenepeacefulcalm

Blog Tausiyah275

Mari Berlomba-lomba Bermanfaat Bagi Orang Lain :-)

Sofistika Carevy

Another Carevy Karya

Berbagi itu Indah

Kesehatan dan pendidikan untuk kaum dhuafa dan yatim piatu

Keluarga Kecil Zawawi

Luthfi - Cindy - Aisyah

~Cruising through my Life~

journey since 1989...

hujantanpapetir

"Menulis adalah proses mengonversi perjalanan menjadi pengalaman."

Blog Prita

Campuran kenangan, buah pikir, dan hari-hari

mybeautterfly

My metamorphosis in heading back to Allah...

The hary.j.mansur Blog

My Life Documentation

Me and My Life

a dreamer, writer wanna be, and general practitioner

DUST

LEARN IN THE DESERT

Febriyan Lukito

sharing, caring and enriching life

Pray for Nasywa

Blog dukungan untuk kesembuhan Nasywa

Arip Yeuh!

Harimau berburu, burung terbang, dan protagonis kita ini terus menggerutu

Membaca Rindu

sebab menulis adalah kata kerja

waiting room

: dari senyap ruang tunggu, tempat aku menemukan-Mu

ANOTHER DAY

THE FICTION STORY

SAVING MY MEMORIES

another home of my mind

fluoresensi

Keinginan itu pasti terwujud, entah 1 tahun, 2 tahun hingga puluhan tahun kemudian. Bersabarlah #cumanmasalahwaktu

re-mark-a-blog

A Remarkable Blog by Justisia Nita

Majelis Ta'lim Basaudan

Tempat belajar Ilmu Agama Islam & Bahasa Arab

dewidyazhary

a silly-couple yarn

%d blogger menyukai ini: